Bocoran Koleksi Busana Muslim Lebaran Lulu Elhasbu

Desainer Lulu Elhasbu
Sumber :
  • Linda Hasibuan/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Desainer modest wear Lulu Elhasbu akan mengeluarkan koleksi terbaru edisi Ramadan dan Idul Fitri. Wanita yang mengawali karier sebagai model ini akan menampilkan koleksi yang berbeda dari tahun sebelumnya.

Tampil Beda Saat Lebaran dengan Busana Muslim Padu Padan Kain Wastra

Pemilik brand Elhasbu tersebut akan menampilkan koleksi dengan karakter anggun dan feminin. Ini berbeda dari rancangan sebelumnya yang terlihat begitu kasual.

Kemajuan brand Elhasbu tergolong cukup pesat. Menurutnya, koleksi busana muslim kali ini terinspirasi dari wanita yang ingin terlihat cantik nan anggun dengan sedikit sentuhan glamor.

Inspirasi Busana Muslim Unik, Hijab Bernuansa India

"Sebenaranya brand Elhasbu setiap Ramadan atau Lebaran selalu mengeluarkan koleksi terbarunya. Tahun ini, lebih beda dari sebelumnya karena terlihat lebih anggun dan modern," ujar Lulu Elhasbu kepada VIVA.co.id.

Dia menuturkan bahwa saat ini baru tercipta empat sampai lima koleksi terbaru bergaya Victorian dengan bahan satin, katun dan sutra. Sedangkan sisanya masih dalam proses penggarapan.

Rilis Koleksi Busana Lebaran, Ivan Gunawan Ciptakan Tren Sendiri

"Koleksi Ramadan tahun ini lebih menyasar ke busana daily," ujarnya.

Untuk warna, Lulu memilih putih, dusty blue dan ungu. Semua koleksinya diperuntukan bagi wanita berusia 25 tahun hingga 35 tahun. Sementara koleksinya dibanderol dengan harga sekitar Rp500 ribu dan akan tersedia di District 12, FX Sudirman, Jakarta. (ren)

Busana Shimmer Menjadi Trend untuk Baju Lebaran 2024

Trend Fashion Lebaran 2024: Shimmer, Siap Bersinar di Hari Raya

Baju lebaran selalu menjadi momen yang dinantikan dengan penuh antusiasme oleh umat Muslim di seluruh dunia.

img_title
VIVA.co.id
5 April 2024