Berburu Produk Preloved di Irresistible Bazaar 8

Irresistible Bazaar 8
Sumber :
  • Irresistible Bazaar 8

VIVA.co.id – Irresistible Bazaar 8 (IB8) kembali digelar. Di hari pertamanya, Selasa 2 Mei 2017, animo pengunjung untuk memiliki barang preloved, masih sangat besar bahkan cenderung meningkat.

Tips Belanja Barang Preloved Branded Supaya Gak Kena Tipu

Dari 70 tenant online seller penjual preloved produk fashion premium yang ada di Irresistible Bazaar 8 ini mencatat penjualan rata-rata 5-7 produk untuk hari pertama bazaar. Jumlah produk yang terjual tersebut tercatat hanya dalam waktu kurang dari 8 jam. Kisaran produk yang terjual rata-rata dari harga Rp3 juta ke atas.

"Animo pengunjung yang hadir di Irresistible Bazaar setiap penyelenggaraan selalu mengalami peningkatan baik jumlah pengunjung maupun transaksi. Untuk hari kedua kami harus restock produk untuk di display karena hari pertama beberapa produk habis," ujar Founder Irresistible Bazaar 8, Marisa Tumbuan pada VIVA.co.id.

Anak Muda Pecinta Fesyen, Catat Tanggal Bazaar Produk Branded Berikut

Di hari pertama, Irresistible Bazaar 8 dibuka dengan fashion show dari Batik Prajudi, Rera Boutique oleh Sally Anna Joyce dan LeViCo Butik yang juga merupakan tenant dari Irresistible Bazaar. Fashion show pun melibatkan  pengarah gaya senior Bernard atau sering dikenal dengan julukan “Unkle B”.

Irresistible Bazaar 8 ini diisi oleh 92 tenant yang terdiri 70 online seller untuk produk fashion preloved premium, 12 dari fashion dari brand lokal serta 10 stand makanan dan minuman. Barang preloved yang dihadirkan terdiri dari berbagai variasi merek seperti Chanel, LV, dan Hermes.
 
Irresistible Bazaar adalah market place yang menjadi wadah bagi pembeli dan penjual produk fashion premium  preloved terpercaya untuk berjumpa langsung berinteraksi karena selain bazaar ini, mereka melakukan komunikasi hanya melalui online.

Tips Rawat Tas Preloved Branded, Supaya Harga Jualnya Tetap Tinggi

Acara ini akan diselenggarakan hingga 4 Mei 2017 besok di Maybank Lantai 28, Gedung Sentral Senayan III, dari pukul 10.00 - 20.00 WIB. (mus)

Ilustrasi fashion/tas/sepatu.

Awas Ketipu, Ini Tips Belanja Online Barang Preloved Branded

Membeli barang preloved branded memang lebih aman secara langsung. Kita bisa melihat langsung kondisi fisik item fashion-nya.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2021