Keuntungan Membeli Barang Fesyen Preloved

Barang preloved di Irresistible Bazaar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bimo Aria Fundrika

VIVA.co.id – Membeli produk fesyen bekas sebelumnya dianggap tidak berkelas. Namun keinginan untuk selalu tampil trendi menyebabkan barang-barang fesyen bermerek makin diminati meski bekas.

Tips Belanja Barang Preloved Branded Supaya Gak Kena Tipu

Menurut Marisa Tumbuan, selaku pengusaha jual beli barang fesyen branded, sekaligus profesional online seller, membeli barang preloved atau bekas sama halnya dengan membeli barang baru. Hanya diperlukan kejelian dalam mengecek detail barang yang akan dibeli.

"Sebenarnya preloved itu sama proses belinya dengan barang baru. Kita suka barangnya, kita cocok harganya tapi tetap harus mengecek lebih detail barangnya karena telah dipakai orang lain," ujar Marisa kepada VIVA.co.id.

Anak Muda Pecinta Fesyen, Catat Tanggal Bazaar Produk Branded Berikut

Dia menuturkan, keuntungan membeli barang preloved adalah pada harganya yang lebih murah dibanding baru dengan kondisi yang masih bagus. Dan meski banyak yang beranggapan bahwa membeli barang preloved itu terkesan memaksa untuk tampil gaya, Marisa mengatakan itu salah besar.

"Sebenarnya orang membeli barang preloved itu bukan berarti tidak punya uang tapi justru mereka berpikir bahwa fesyen itu terus berkembang dan akan ada lagi barang baru, jadi tidak masalah bila ada barang bekas seperti baru," ucapnya.

Tips Rawat Tas Preloved Branded, Supaya Harga Jualnya Tetap Tinggi

Agar tak terkesan mubazir atau bosan, mereka pun bisa kembali menjual barang preloved dan membeli barang lain untuk mengikuti tren. Dengan begitu, Anda pun akan untung.

 

Last day #irresistiblebazaar8. Busy.. busy... with a big smile :-)

A post shared by IRRESISTIBLE Bazaar (@irresistible.bazaar) on

Ilustrasi fashion/tas/sepatu.

Awas Ketipu, Ini Tips Belanja Online Barang Preloved Branded

Membeli barang preloved branded memang lebih aman secara langsung. Kita bisa melihat langsung kondisi fisik item fashion-nya.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2021