Elegannya Istri Ridwal Kamil Pakai Baju Desainer Lokal

Istri Ridwan Kamil, Atalia Praratya
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Bagi kebanyakan orang, terpenting saat mengenakan busana adalah kenyamanan. Ini juga yang diakui istri Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, yakni Atalia Praratya.

Ridwan Kamil: Covid-19 Penyakit Orang Kota

Wanita cantik berusia 46 tahun ini sangat menyukai memakai pakaian yang nyaman dan menarik. Meski begitu, Atalia juga tak ragu mengenakan busana buatan lokal.

Dan, busana yang dikenakan adalah rancangan dari desainer lokal asal Bandung, yakni Mira. Atalia tampak cantik nan anggun dengan menggunakan dress panjang berwarna broken white ditumpuk dengan outer cape berwarna beige berdetail distruction di bagian pundak, serta hijab bergaya Turki.

Ridwan Kamil Setop PSBB di Jawa Barat, Kecuali Bodebek

"Saya mendukung penuh setiap desainer baik yang sudah, atau yang belum terkenal. Walaupun lokal dari Bandung atau daerah lainnya. Untuk baju yang saya kenakan ini dari desainer Bandung namanya Mira,” ujar Atalia kepada VIVA.co.id dalam acara 23 Fashion Distric di kawasan Bandung, Jawa Barat, Jumat 12 Mei 2017.

Dia memadukan busana tersebut dengan sepatu warna broken white berhak pendek dan pouch warna senada. Sedangkan riasannya, yang sederhana membuatnya makin bersahaja.

Ridwan Kamil Tawarkan Proyek Investasi di Jabar Rp700 Triliun

Sementara itu, soal pembukaan 23 Fashion District, dia berharap, Bandung dapat menjadi kota pusat fesyen Indonesia. Itu, lantaran ibu kota Jawa Barat ini banyak melahirkan desainer kreatif khusus busana Muslim.

"Ya, saya berharap bahwa Bandung menjadi pusat fesyen Indonesia, khususnya busana Muslim. Karena, di sini banyak juga desainer kreatif yang menciptakan karya busana Muslim," kata dia. (asp)

Atalia Praratya (Foto/Twitter/Ridwan Kamil)

Klarifikasi Atalia Kamil Soal Kasus Pemerkosaan Santri

Atalia Kamil sempat dinilai tak punya hati terhadap kasus pemerkosaan santri di Bandung. Dia bahkan dituding menutupi kasus pemerkosaan yang memakan 13 korban santri

img_title
VIVA.co.id
13 Desember 2021