Tampil Menggemaskan dengan Koleksi Bergambar Kartun Disney

Koleksi desain kartun Disney dari Uniqlo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Koleksi kartun Disney, bisa menjadi pilihan bagi Anda penggemar karakter Disney. Dan, ritel fesyen asal Jepang, Uniqlo meluncurkan koleksi terbaru untuk koleksi UT Spring/Summer 2017.

Polisi Sebut Wanita yang Ditemukan Tewas di Dermaga Pulau Pari Kerja Open BO

UT merupakan koleksi kaus yang didesain spesial dalam berbagai unsur budaya. Uniqlo juga menghadirkan berbagai ikon budaya pop dari seluruh dunia.

Koleksi yang merupakan bagian dari Lifewear ini menggandeng seniman asal New York, yakni Kaws untuk berkolaborasi. Bertajuk Kaws x Peanuts, sang seniman menampilkan karakter unik dari Snoopy dan teman-temannya dalam 19 produk yang terdiri dari kaus dan aksesori untuk dewasa dan anak-anak untuk memberi pilihan gaya busana simpel dan kasual.

Dua Anak-anak Sempat Terjebak di Dalam Toko Bingkai yang Kebakaran

“Kami berkolaborasi dengan seniman asal New York Kaws, dengan menghadirkan karakter unik Snoopy beserta teman-temannya," ujar Titis Kartikarani, public relation Uniqlo kepada VIVA.co.id.

Dia menuturkan, koleksi terbaru ini memiliki desain grafis yang sederhana dan lugas mengikuti suasan hati dan individualitas si pemakai. Beberapa karakter dan tokoh yang dipilih pada koleksi ini, seperti Micky Mouse, Minnie Mouse, Seniman Pop Art, Star Wars, Rock Squad, dan The Brands.

Kondisi Mengenaskan 5 Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Jakarta Selatan

Ia menambahkan, koleksi ini mulai dibanderol dari Rp199 ribu hingga Rp299 ribu. Seluruh koleksi ini akan tersedia pada 29 Mei 2017 di seluruh toko Uniqlo di Indonesia.

"Kami menampilkan koleksi yang tidak biasa dengan karakter yang menggemaskan, seperti Micky Mouse, Minnie Mouse dan beberapa band rocker kenamaan dunia," ucap dia. (asp)

Emily Simpson

Terobsesi Disney, Wanita Ini Habiskan Ratusan Juta

Dia mengoleksi suvenir Disney sejak tiga tahun lalu.

img_title
VIVA.co.id
26 Juli 2017