Koleksi Ramadan Ria Miranda Dijual Mulai Rp300 Ribuan

Koleksi eksklusif Ramadan Ria Miranda, Sans Titre
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Desainer busana muslim Ria Miranda, menampilkan koleksi untuk Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri tahun ini secara eksklusif. Wanita berdarah Minang ini tidak sendiri, dia kembali bekerja sama dengan e-commerce Blibli.com untuk keempat kalinya.

Desainer Ria Miranda Gelar Annual Show, Angkat Modest Fashion Buatan Lokal

Bertajuk Sans Titre, Ria menghadirkan lini fesyennya yang kedua, yakni Riamiranda Signature. Sans Titre sendiri berasal dari bahasa Prancis, yang berarti Untitled.

Tema tersebut memiliki arti dibuat atas bentuk pola abstrak dan keberanian dalam memainkan warna. Dalam koleksinya, Ria menampilkan 15 looks yang mudah di mix and match.

Ria Miranda Annual Show 2022, Karya Berbalut Budaya

"Untuk koleksi Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri ini, saya ingin membuat sesuatu yang berbeda, karena bermain pada pola abstrak dan paduan warna yang tidak biasa," ujar Ria, saat ditemui di kawasan Jakarta Pusat, Senin 15 Mei 2017.

Dia menuturkan, koleksinya memberikan tampilan yang feminin, sederhana, dan clean cut dengan permainan warna lembut seperti pastel. Untuk bahan, juga cukup berbeda dari biasanya, karena Ria bermain pada material satin dan velvet.

Digelar Virtual, Ria Miranda Pamerkan Tren Modest Fashion 2021

Pada kesempatan ini, Ria pun menerapkan detail yang menarik, seperti bordir dan payet. Adapun beberapa item fesyen yang ditampilkan, seperti pallazo, tunik, rok, dan gaun panjang dengan berbagai ukuran.

"Menariknya, koleksi ini tidak all size dan bisa disesuaikan dengan bentuk tubuh," ucap dia.

Koleksi Sans Tire ini dijual terbatas di Blibli.com. Untuk harga koleksi tersebut dibanderol mulai dari Rp300 ribu hingga Rp3 juta. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya