Rahasia Cantik Victoria Beckham: Concealer 'Seember'

Victoria Beckham
Sumber :
  • Instagram.com/victoriabeckham

VIVA.co.id – Sebagai seorang desainer ternama dan mantan personel girlband terkenal, Victoria Beckham memiliki selera fesyen yang bagus. Dia tahu caranya tampil menarik di depan publik, baik dengan fesyen maupun riasannya.

Tampil di Paris Fashion Week, Kenapa Victoria Beckham Gunakan Tongkat?

Soal make-up, desainer berusia 43 tahun ini selalu ingin terlihat natural dengan kosmetik yang dikenakan. Wanita yang berkolaborasi dengan raksasa kosmetik Estee Lauder pada April tahun lalu dan akan kembali bekerja sama untuk koleksi kapsul keduanya ini mengaku memiliki banyak ide untuk menerapkan concealer secara sempurna.

"Saya seorang control freak yang belum pernah Anda dengar. Saya memiliki ide tentang berapa banyak pigmen yang harus dipakai untuk mendapatkan concealar sempurna," kata dia, seperti dilansir dari Female First.

5 WAGs Terkaya dan Terseksi di Dunia, Ada yang Setara Dana APBD

Ibu empat anak ini mengungkapkan bahwa untuk mendapatkan tampilan concealer yang sempurna, dia menerapkannya sangat banyak. Bahkan, dia menyebutnya hingga sampai ‘seember’. Selain menerapkan banyak kosmetik, rahasia kecantikan istri David Beckham adalah kacamata hitam untuk menyembunyikan mata lelahnya.

"Saya memakai kacamata karena seperti kebanyakan ibu-ibu lainnya, saya terjaga sepanjang malam untuk merawat anak-anak saya. Kacamata dapat menyembunyikan tampilan mata yang buruk," ujarnya.

Merasa Dicap Buruk, Rebecca Loos Minta David Beckham Jujur ke Publik soal Perselingkuhan Mereka
 

Beautiful day in Shanghai! x VB #VBxEsteeLauder

A post shared by Victoria Beckham (@victoriabeckham) on

Peragaan busana Victoria Beckham diganggu oleh pengunjuk rasa hak-hak binatang

Peragaan Busana Victoria Beckham di Paris Fashion Week diganggu Pengunjuk Rasa Hak-hak Binatang

Peragaan busana Victoria Beckham di Paris Fashion Week disorot setelah mendapat gangguan dari aktivis hak-hak binatang. PETA, kelompok hak-hak binatang masuk ke runway.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024