Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 17 Mei 2017 | 16:53 WIB
  • Shin Min Ah Ungkap Rahasia Kecantikannya

  • Oleh
    • Jujuk Ernawati,
    • Rintan Puspitasari,
    • Rintan Puspitasari
Shin Min Ah Ungkap Rahasia Kecantikannya
Photo :
  • tvN
Shin Min Ah

VIVA.co.id – Banyak wanita yang iri dengan artis dan model cantik asal Korea Selatan, Shin Min Ah. Dia memiliki tubuh tinggi dan seksi, lesung pipi yang mempercantik senyumnya, dan kekasih tampan yang menjadi impian banyak wanita, Kim Woo Bin.

Wajahnya yang selalu terlihat menawan meski dengan pakaian sederhana, membuat banyak kaum Adam memujanya. Di usia yang sudah menginjak 33 tahun, Shin Min Ah tetap terlihat cantik.

Saat ditanya tentang rahasianya bisa tetap terlihat menawan, bintang Oh My Venus ini menjawab bahwa rahasianya sederhana, selalu bahagia.

"Tentu kamu harus latihan dan menjaga diri sendiri. Tapi hal paling penting adalah bagaimana perasaanmu. Jika kamu tidak merasa damai, itu akan terlihat pada wajahmu," ujarnya seperti dilansir Allkpop.

Lebih lanjut dia mengatakan bahwa dia mencoba untuk tidak terlalu stres, terlalu menyalahkan diri sendiri atau jatuh dalam tekanan.

"Bagi saya, mendengar seseorang mengatakan 'kamu terlihat ceria hari ini? sama seperti mendengar kamu tampak cantik'," kata dia.

Dan metodenya untuk mendapat kedamaian dalam diri juga bukan hal mudah untuk ditemukan. Karena sebagai manusia, pemilik tinggi badan 168 sentimeter ini juga merasakan kekhawatiran dan masalah. Tapi lebih penting lagi adalah menemukan cara melindungi diri sendiri.

"Aku juga menghadapi masalah untuk menemukan kedamaian jiwa, dan sering khawatir. Tapi aku berpikir, penting untuk melindungi diri sendiri dan menghargai diri sendiri. Bahkan jika kamu tidak menyukai dirimu, tenangkan dirimu," ucapnya.

Dia mengaku bahwa dirinya terbiasa menenangkan diri dengan cara seperti itu. Sehingga memungkinkan dia terlalu menyukai diri sendiri.  

"Tapi jujur, jika aku tidak seperti itu, siapa yang akan melakukannya? Karena itu penting untuk mengkhawatirkan dirimu sendiri seperti kamu khawatir pada orang lain. Kita semua kesepian dan sendirian. Kita semua mendapatkan yang terbaik dengan diri kita sendiri. Kamu hanya harus mencoba bergaul (dengan diri sendiri)," tuturnya.

 

 

#????

A post shared by Shinmina (@illusomina) on