Cantik dengan Riasan Flawless ala Cinta Laura

Cinta Laura
Sumber :
  • Instagram.com/claurakiehl

VIVA.co.id – Setiap wanita memiliki ciri khas riasan masing-masing. Hal ini berlaku juga dengan artis sekaligus penyanyi Cinta Laura.

Cinta Laura Pakai Mantra Buat Bikin Kulit Glowing dan Mulus

Wanita berusia 23 tahun tersebut mengungkapkan bahwa dalam urusan make-up, dia menyesuaikan dengan acara yang akan dihadiri. Pelantun Oh Baby ini juga berbagi tips tentang bagaimana dia menerapkan make-up natural namun merona atau biasa disebut flawless.

Pertama-tama, hal yang dia lakukan adalah mempersiapkan wajahnya dalam keadaan bersih dan sehat. Kemudian dia mengaplikasikan primer dan foundation secara tipis dan merata.

Cinta Laura Dituding Nyelak Antrean Swab COVID-19, Netizen Geram

"Untuk make-up flawless, aku itu biasanya memastikan wajah aku dalam keadaan bersih dan sehat. Kemudian aku pakai primer, foundation dan bedak tipis-tipis saja," ujar Cinta kepada VIVA.co.id.

Setelah itu, dia memulaskan eyeshadow berwarna yang natural atau cenderung nude. Kemudian pada bagian sudutnya, dia mengaplikasikan warna cokelat.

5 Artis Indonesia Sukses Main di Film Hollywood, Nomer 4 Gak Disangka

Selanjutnya, Cinta menyapukan blush on berwarna peach pada bagian tulang pipinya secara tipis dan secukupnya. Setelah itu, make-up diakhiri dengan mengaplikasikan lipstik berwarna merah muda atau cenderung oranye.

"Aku itu untuk make-up flawless pasti memakai eyeshadow warna nude dan brown pada bagian sudut. Kemudian blush on dan lipstik warna merah yang agak oranye karena kulit aku tone-nya olive," ujarnya.

 

Wished I had my lovely team everyday!

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya