Pippa Middleton Buat Istana Kaca untuk Resepsi Pernikahan

Pippa Middleton
Sumber :
  • instagram.com/pippamidleton

VIVA.co.id – Sebentar lagi, Pippa Middleton akan melepas masa lajangnya dengan menikahi seorang pengusaha sukses bernama James Matthews. Sejumlah persiapan sudah dilakukan, salah satunya dengan membuat istana kaca untuk perayaan hari bahagia tersebut.

Pippa Middleton Jalani Perawatan Standar Emas Sebelum Nikah?

Dilansir dari laman E! News, adik Kate Middleton itu tengah membuat istana kaca di belakang kediaman orangtuanya di Bucklebery, Inggris. Diperkirakan istana kaca ini dibuat untuk resepsi pernikahan Pippa, yang akan mengundang 300 tamu.

Seorang sumber mengatakan bahwa butuh tiga hari untuk membangun kerangka istana tersebut. Di samping istana akan ada dua tenda yang digunakan untuk katering dan kamar mandi untuk para tamu undangan.

Indahnya Kebun Tempat Pippa Middleton Berbulan Madu

Setelah rampung, istana ini akan dilengkapi pilar-pilar berhiaskan ratusan bunga. Diketahui, Lavender Green adalah perusahaan yang akan ambil bagian di sini.

"Ini akan menjadi sesuatu yang luar biasa. Akan ada karangan bunga di seluruh ruangan. Semuanya akan sangat menakjubkan," kata sumber.

Bulan Madu, Pippa Middleton Cantik dengan Gaun Rp5 Jutaan

Seperti diketahui, Pippa dan James sudah menjalin hubungan sejak 2012 silam. Keduanya akan menikah pada 20 Mei mendatang di Gereja St Mark, tak jauh dari kediaman Middleton di Englefield.

Pippa Middleton dan James Matthews

Nama Anak Pippa Middleton Terinspirasi Royal Family

Nama putranya yakni Arthur Michael William Matthews.

img_title
VIVA.co.id
13 November 2018