Kapok Jadi Korban Fesyen, Artis India Rilis Lini Busana

Artis India rilis lini busana Rheson.
Sumber :
  • Instagram.com/wearerheson

VIVA.co.id – Aktris Bollywood bersaudara Sonam Kapoor dan Rhea Kapoor, mencoba peruntungan di dunia fesyen dengan mendirikan lini fesyen dengan merek Rheson. Keduanya mendirikan merek ini karena memiliki ketertarikan yang sama pada industri fesyen.

Poonam Pandey, Artis Kontroversial India Meninggal karena Kanker Serviks

"Ada sesuatu yang sangat kuat tentang sepotong pakaian yang membuat Anda merasakan apa yang ingin Anda katakan," kata Rhea dilansir dari laman Indianexpress.

Mereka juga mengungkapkan, kalau memakai baju yang tidak sesuai dengan diri sendiri, maka dapat dikatakan seseorang itu menjadi korban fesyen.

Raih Rp227 Miliar di Box Office, Ternyata Segini Gaji Para Pemain Film Jawan

"Anda harus memakai pakaian yang membuat Anda merasa dan terlihat lebih baik," ujar Rhea.

Sementara itu, Sonam mengatakan bahwa dirinya mengetahui betul soal korban fesyen. Sebab, ia sempat mengalaminya di masa lalu.

5 Artis India Ini Pilih Jomblo Meski Sudah Tak Muda Lagi, Alasannya Menikah Bikin Tak Bebas

Termotivasi dari pengalamannya, Sonam dan Rhea pun menciptakan lini fesyen yang menurut keduanya cocok digunakan untuk kalangan wanita, karena memiliki fesyen kekinian dan tidak mengintimidasi.

Duo ini hadir dalam acara promosi untuk merek mereka di Mumbai. Produk-produk mereka di toko Shoppers Stop seluruh negeri pada 12 Mei pun disambut dengan sangat meriah. Mereka berharap produk fesyennya mampu menjadi tren di negerinya.

"Bila ingin membuat koleksi tentang siapa kita dan dari mana kita berasal karena kita normal seperti kamu. Kami ingin melakukan sesuatu yang akan menjadi budaya pop kami," ucap Rhea.

Terkait segementasi pasar fesyennya, Sonam mengatakan Rheson tidak menyasar pada pilihan fesyen yang glamor melainkan yang high-street. Harga yang mereka pasang pun dibuat terjangkau, dan mereka menggunakan Instagram untuk memudahkan akses calon pembelinya, @wearerheson.

"Kami ingin pakaian kami terjangkau dan mudah diakses oleh anak perempuan yang tidak mampu membeli pakaian aktris. Kami ingin harganya terjangkau," ucap Sonam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya