Menguak Manfaat Masker Hitam yang Kini Sedang Tren

Ilustrasi wanita mengenakan masker
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Memiliki kulit putih dan berseri merupakan dambaan setiap wanita. Ada banyak cara yang bisa ditempuh agar kulit terlihat sempurna, salah satunya dengan menggunakan masker berbahan mutiara hitam.

Mengenal 3 Jenis Masker Wajah dan Fungsinya, Jangan Keliru Lagi!

Mutiara tidak hanya sekadar batuan alam yang dijadikan perhiasan cantik seperti gelang, kalung, bros dan cincin, namun sejak ribuan tahun yang lalu, mutiara dipercaya memiliki manfaat untuk kecantikan.

Salah satu masker hitam yang digemari adalah produk dari My Beauty Diary. Masker yang terbuat dari bahan-bahan alami ini berasal dari Taiwan dan menjadi yang paling laris di negaranya dan sejumlah negara Asia lain. Selebriti Taiwan yang menggunakan masker ini untuk perawatan kecantikan adalah Barbie Hsu.

Tips Agar Kulit Sehat saat Menggunakan Masker Wajah

"Masker ini nomor satu di Taiwan, Singapura dan Hong Kong. Namun di beberapa negara yang paling laris itu varian black pearl," ujar Joyce Arta, Direktur PT Pesona Jaya yang merupakan distributor produk My Beauty Diary dalam pembukaan Wow! Taiwan Select di kawasan Jakarta Barat, Kamis, 18 Mei 2017.

Beberapa manfaat masker instan ini, di antaranya dapat memutihkan dan mengembalikan keelastisan kulit. Masker ini juga dapat mempercepat proses regenerasi dan melembapkan kulit.

Cara Pakai Sheet Mask yang Efektif untuk Kesehatan Kulit

Dia menuturkan bahwa masker tersebut sangat cocok untuk semua jenis kulit, khususnya kulit yang kusam dan kendur. Agar hasil terlihat maksimal, Anda dapat menggunakannya dua kali dalam sepekan.

"Paling tidak diamkan 20-30 menit agar hasil yang didapatkan terlihat maksimal," ucapnya.

Masker ini tersedia dalam lima pilihan, yakni Collagen Firming, Apple Polyphenol, Hyaluronic Acid Maoisturizing, Black Pearl dan Aloe Vera. Adapun harganya masing-masing hanya Rp20.000..

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya