Berburu Kosmetik Taiwan Murah, Cuma Rp40 Ribuan

Wow! Taiwan Selects @Jakarta
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Mengenal kebudayaan dan ciri khas bangsa lain merupakan hal menyenangkan. Sebab dengan begitu, Anda dapat memperluas wawasan dan pengetahuan.

Masker Wajah Taiwan Banyak Diburu Wanita Indonesia

Dan pemasaran dalam berbagai sektor pun dilakukan agar mudah dikenal. Untuk mewujudkan hal tersebut Biro Perdagangan Asing, Kementerian Urusan Ekonomi Republik Taiwan kembali menyelenggarakan Wow! Taiwan Selects @Jakarta.

Acara tersebut dibuat untuk memperkenalkan produk lokal Taiwan ke pasar Indonesia. Bertajuk Living Premium, acara ini sekaligus memberikan pengalaman kepada para pengunjung untuk dapat melihat berbagai kosmetik, makanan, minuman dan teknologi.

Menguak Manfaat Masker Hitam yang Kini Sedang Tren

Merek yang dipilih pun tidak sembarangan karena telah melalui proses kurasi. Produk yang ditawarkan seluruhnya telah memiliki peminat dan pencintanya di Asia.

"Kami memilih merek-merek Taiwan dengan desain, kualitas dan  cita rasa yang unik. Kami senang sudah bekerja sama dengan Indonesia sejak tahun 2015 untuk mengenalkan produk yang cukup beragam," ujar Daniel Yu, Deputy Director of Wow! Taiwan Selects kepada VIVA.co.id di kawasan Jakarta Barat, Kamis, 18 Mei 2017.

Pernah Dampingi Gibran ke Papua, Bahlil Bantah Tudingan Tak Netral

Dia menuturkan bahwa harga yang ditawarkan sangat variatif, mulai Rp40 ribu hingga Rp1,4 juta. Namun sebagian barang yang ditawarkan belum tersedia di Indonesia.

Sementara itu sedikitnya ada 15 stand yang ikut serta pada gelaran ini. Pameran ini berlangsung mulai 17-21 Mei 2017 di Neo Soho, Jakarta Selatan.

Vivian Hsu menikah di Bali

Perbedaan Kosmetik Taiwan dan Korea, Mana Lebih Unggul?

Brand Taiwan klaim produknya lebih aman.

img_title
VIVA.co.id
6 November 2017