Seksi dan Lucunya Sepatu Nuansa Minnie Mouse Ini

Sepatu nuansa Minnie Mouse Oscar Tiye
Sumber :
  • instagram.com/oscartiye

VIVA.co.id – Mulai dari kolaborasi Primark dengan Beauty and The Beast hingga Vans x Toys Story, kolaborasi Disney bukanlah hal baru di dunia fesyen. Tapi jika Anda merasa telah melihat semuanya, Anda harus melihat yang satu ini.

Kolaborasi Glashka X Shaddy, Angkat Romansa Wanita Lewat Sepatu nan Elegan

Sebuah sepatu high heels bertali dibuat dan terinspirasi dari tokoh Disney Minnie Mouse. Bagi Anda penggemar Minnie Mouse atau bukan, sepatu ini akan membawa memori masa kecil Anda.

Sepatu ini dilihat dari depan seperti sepatu heels standar, tapi memiliki bentuk berbeda untuk bagian belakangnya. Sepatu yang dijual dengan label Oscar Tiye dan dirancang oleh desainer Italia Muaddi, haknya dengan cerdik dibuat dalam dua gaya sehingga pelanggan dapat memilih antara stiletto tinggi atau sandal berhak rendah.

Persiapan Lebaran, Catat 5 Tips Pilih Sepatu Nyaman dan Elegan Buat Silaturahmi

Dikutip dari Independent, sepatu ini dirilis sebagai bagian dari koleksi spring/summer 2017. Sepatu juga tersedia dalam berbagai warna. mulai dari hitam hingga emas berglitter, biru denim dan merah.

Trik Hindari Kaki Lecet Pakai Sepatu Baru

Sepatu cantik dan menggemaskan ini dijual mulai dari Rp7,2 juta hingga Rp12 juta, tergantung pilihan Anda. Sepatu ini mendapat sambutan luar biasa di media sosial.

Ini terlihat dari banjirnya komentar dalam foto yang diunggah dalam akun Oscar Tiye di Instagram, yang telah dikomentari ribuan orang. "Saya harus mendapatkannya! Suami saya dan saya menikah di Disney World," tulis salah satu netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya