Sambut Ramadan, Mal-mal Gelar Diskon Hingga 80%

Tanda Sale atau pesta diskon di suatu gerai pakaian
Sumber :
  • REUTERS/Beawiharta

VIVA.co.id – Bulan suci Ramadan merupakan bulan yang sangat dinanti oleh para seluruh umat muslim di seluruh dunia. Di bulan ini, banyak keberkahan yang bisa didapatkan.

DKI Larang Midnight Sale di Pusat Perbelanjaan Jelang Lebaran

Dalam menyambut bulan suci yang jatuh mulai Sabtu 27 Mei 2017, banyak pusat perbelanjaan yang menawarkan berbagai program menarik guna memanjakan para pengunjung. Ini pula yang ditawarkan grup pusat perbelanjaan Lippo Malls yang menghadirkan program belanja berupa diskon dan Late Night Sale.

Adapun beberapa mal yang turut serta di antaranya, Lippo Mall Puri, Lippo Plaza Kramat Jati, Tamini Square, Cibubur Junction, Lippo Mall Kemang, Pejaten Village, Plaza Semanggi dan Gajah Mada Plaza. Selain itu, selama Ramadan, masing-masing mal juga menyiapkan free takjil bagi pengunjung untuk memudahkan pengunjung membatalkan setelah seharian berpuasa.

Intip Jadwal Sale Akhir Tahun Berbagai Mal di Jakarta

"Pengunjung  yang datang ke Lippo Malls selama bulan Ramadan akan kami manjakan pada beberapa program seperti belanja berupa diskon dan Late Night Sale," ujar Nidia N. Ichsan, Corporate PR Lippo Malls, pada  VIVA.co.id, Jumat, 26 Mei 2017.

Dia menuturkan, program Late Night Sale akan melibatkan hampir 80 persen tenant fesyen dengan menawarkan potongan harga hingga 80 persen pada jadwal yang telah ditentukan selama Ramadan. Pada tanggal 10 Juni 2017 yakni Kemang Night Shopping di Lippo Mall Kemang, Midsummer Night Sale di Lippo Mall Puri, Extra Time Shopping di Lippo Plaza Kramat Jati  hingga pukul 23.00 dan

Catat Tanggalnya, Ini Daftar Midnight Sale Sepanjang Desember 2019

Midnight Rush Shopping di Pejaten Village. Kemudian pada 16 Juni 2017 Midnight Sale hadir di Plaza Semanggi dan Extra Time Shopping di Cibubur Junction. Lalu, pada 17 Juni 2017 Midnight Sale di Plaza Semanggi, Extra Time Shopping di Cibubur Junction, Extra Time Shopping di Lippo Plaza Kramat Jati  hingga pukul 23.00 dan Midnight Rush Shopping di Pejaten Village.

Tidak hanya itu, Lippo Malls juga menyediakan kegiatan dan wahana bermain untuk anak-anak untuk mengisi waktu liburan sekolah selama Ramadan. Serta beberapa pertunjukkan spesial dari beberapa artis ibukota.

"Guna memanjakan pengunjung late night shopping menjadi pilihan belanja yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat. Nantinya akan ada 80 tenant fesyen dengan tawaran diskon hingga 80 persen serta kegiatan menarik lainnya," ucap dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya