Berburu Busana Muslim Bertabur Kristal

Koleksi Vanilla Hijab
Sumber :
  • Instagram Vanilla Hijab

VIVA.co.id – Meski Ramadan baru berjalan hampir satu pekan, namun rencana untuk mempersiapkan Hari Raya Idul Fitri sudah mulai terbesit dalam pikiran.

Terbongkar! Rahasia Bisnis Busana Muslim Thariq Halilintar: Modalnya Fantastis!

Ya, Lebaran identik dengan baju baru. Tak heran banyak desainer memanfaatkan momen ini untuk menciptakan karya busana yang menarik perhatian konsumen. Memasuki bukan suci Ramadan ini, Vanilla Hijab yang terkenal dengan produk hijab simpel dengan warna pastel juga meluncurkan koleksi barunya untuk Hari Raya, Vanilla Raya Collection.

Koleksi terbarunya ini diperkenalkan di pop up store pertama mereka di Street Gallery Pondok Indah, Jakarta. Ada dua jenis koleksi yang dihadirkan Vanilla Hijab yang dibedakan melalui detail aksennya.

Intip Koleksi Raya 2024, Bisa Tampil Kece Sekeluarga di Hari Lebaran

"Ada yang Lebaran sukanya pakai yang simpel, kita kasihnya payet yang kecil-kecil dan sedikit pleads. Kalau yang ingin sedikit lebih heboh, kita kasih aksen batu kristal," ujar Atina Maulina, pendiri Vanilla Hijab, saat ditemui VIVA.co.id di Street Gallery Pondok Indah Mall, Jakarta.

Semua kristal yang digunakan di koleksi tersebut, lanjut Atina, merupakan kristal handmade. Kristal dipasangkan di bagian dada sebanyak 40-50 kristal.

Pasca Kasus Perselingkuhan, Jeje-Syahnaz Jadi Model Busana Syar'i

Sedangkan warna-warna yang digunakan masih merupakan warna ciri khas Vanilla Hijab, yakni warna pastel yang lembut. Koleksi yang dihadirkan berupa dress dengan bahan satin dan crepe.

"Kalau Lebaran kita melihat jarang yang menggunakan blues saja, kebanyakan lebih memakai dress," kata Intan Fauzia Kusuma, CEO Vanilla Hijab.

Satu dress dengan sentuhan kristal bisa didapat mulai harga Rp365 ribu. Sementara dress dengan aksen payet bisa didapat dengan harga Rp265 ribu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya