Pria, Begini Tren Busana Muslim Ramadan untuk Anda

Koleksi busana muslim pria untuk Ramadan karya Dian Pelangi
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Selama ini tren busana lebih tertuju kepada wanita. Padahal tren fesyen pria pun juga tak kalah menariknya.

Ramadan, Dress Simpel dan Ringan Diprediksi Bakal Tren

Menurut desainer busana muslim Dian Pelangi, perkembangan fesyen busana muslim pria sangat signifikan. Busana muslim pria kini bergeser menjadi lebih variatif dengan permainan styling.

"Kalau dilihat perkembangannya sekarang sangat signifikan dan beragam ya kalau dulu hanya gamis, kaftan dan baju koko saja. Namun sekarang untuk busana modest pria, saya melihat lebih berlayer dan banyak styling, berstruktur dan detail," ujar Dian kepada VIVA.co.id.

Berburu Baju Lebaran Label Artis di Hijab Festive Week

Dia menuturkan bahwa untuk tren busana muslim pria pada bulan Ramadan dan Lebaran kali ini lebih bermain pada padu padan. Sementara item fesyen yang lebih dimainkan adalah outerwear.  

Sementara pemilihan warna juga lebih didominasi pada koleksi busana muslim pria. Warna monokrom lebih diunggulkan pada tren saat ini.

Stylish, 6 Inspirasi Fesyen untuk Buka Puasa Bersama

"Banyak juga yang pakai kemeja dilapisi outerwear dan saya enggak akan melewatkan kesempatan tersebut untuk menjad pioneer busana modest pria," ucap Dian.

Sementara Dian pada Mei lalu telah meluncurkan koleksi busana muslim untuk pria dengan label Men.
Model modern yang dihadirkan tanpa meninggalkan ciri khas yang telah melekat pada brand Dian Pelangi sebelumnya yang menitikberatkan pada penggunaan kain nusantara dan teknik pewarnaan atau penjumputan tradisional.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya