Berburu Koleksi Ramadan Lima Desainer Beken Mulai Rp300 Ribu

Koleksi eksklusif Ramadan Ria Miranda, Sans Titre
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Setiap wanita tentu menginginkan penampilan yang menarik dan berkesan khususnya saat Ramadan. Karena itu, mereka pun rela mengeluarkan banyak uang guna mencari busana yang tepat di berbagai pusat perbelanjaan.

Ramadan, Dress Simpel dan Ringan Diprediksi Bakal Tren

Terkait hal ini, para desainer modest wear pun turut berlomba-lomba menarik perhatian para pelanggannya dengan merilis berbagai busana siap pakai. Tidak hanya untuk Ramadan, koleksi mereka pun juga untuk Lebaran.

Koleksi yang dihadirkan memiliki kisaran harga yang sama-sama bersaing. Berikut ini beberapa koleksi terbaru dari para desainer untuk acara Ramadan dan Lebaran, yang dirangkum VIVA.co.id.

Berburu Baju Lebaran Label Artis di Hijab Festive Week

Dian Pelangi

Belum lama ini desainer Dian Pelangi melakukan re-branding untuk seluruh koleksi dan labelnya. Dari pergantian tersebut, terdapat salah satu label yakni Nom.

Stylish, 6 Inspirasi Fesyen untuk Buka Puasa Bersama

Di saat yang sama Dian mengatakan bahwa koleksi Nom sangat tepat untuk busana Ramadan tahun ini. Koleksi tersebut menawarkan tampilan yang lebih segar, berjiwa muda dan berani dalam permainan detail.

Harga koleksi busana siap pakai ini dibanderol mulai Rp500 ribu hingga Rp1 juta. Koleksi ini terdiri dari tunik, gamis dan celana loose.

Anniesa Hasibuan

Desainer Anniesa Hasibuan secara eksklusif telah mempersembahkan Floamix Collection. Sang perancang sengaja mengedepankan konsep mix and match guna memudahkan para wanita dalam berkreasi.

Koleksi untuk Ramadan dan Hari Raya Lebaran ini hadir dalam 12 item fesyen, seperti outer, blazer, kaftan, celana dan jaket bomber. Untuk harganya dibanderol mulai Rp600 ribu hingga Rp2 juta.

Zaskia Adya Mecca

Zaskia Adya Mecca bersama sang kakak, Tasya Nur Medina, ingin menyambut Ramadan dengan hal yang berbeda. Kali ini, dua kakak beradik itu menciptakan sebuah paket Ramadan untuk membuat pelanggan setianya bisa menikmati pilihan dari koleksi label Meccanism.

Keduanya meluncurkan koleksi busana Ramadan dengan nuansa pastel. Selain itu, pakaian terbarunya tersebut, memiliki dua jenis bahan yang sesuai dengan karakteristik Zaskia dan Tasya yakni bahan linen dan crepe. Harga koleksi tidak lebih dari Rp500 ribu per potong.

 

Get ready for #meccanism ramadhan 2017 collections ?????? Photo by @hanggaputra Make up @asihmakeup

A post shared by Zaskia Adya Mecca (@zaskiadyamecca) on

Ria Miranda

Desainer busana muslim Ria Miranda, menampilkan koleksi untuk Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri tahun ini secara eksklusif. Wanita berdarah Minang ini tidak sendiri, dia kembali bekerja sama dengan e-commerce Blibli.com untuk keempat kalinya.

Bertajuk Sans Titre, Ria menghadirkan lini fesyennya yang kedua, yakni Riamiranda Signature. Koleksinya memberikan tampilan yang feminin, sederhana, dan clean cut dengan permainan warna lembut seperti pastel.

Adapun beberapa item fesyen yang ditampilkan, seperti pallazo, tunik, rok, dan gaun panjang dengan berbagai ukuran. Koleksi desainer Ria Miranda dibanderol mulai Rp300 ribu hingga Rp3 juta.

Koleksi Sans Titre Ria Miranda.

Zaskia Sungkar

Zaskia Sungkar bersama sang adik Shireen Sungkar mengeluarkan koleksi edisi Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri. Kakak beradik ini mengusung label Zashi yang diberi nama Serin.

Mereka mengeluarkan 20 koleksi busana yang cenderung mewakili karakter Shireen Sungkar yang feminin dan romantis ketimbang kepribadian Zaskia Sungkar yang lebih berani. Harga koleksi mereka dibanderol mulai Rp500 ribu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya