Koleksi Busana Muslim Modis dan Ramah untuk Ibu Menyusui

Koleksi busana muslim Prime by L.Tru
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Tampil menarik menjadi keinginan banyak orang, terutama wanita. Termasuk di bulan suci Ramadan. Hanya saja Anda harus memerhatikan padu padan yang tepat.

Intip Koleksi Raya 2024, Bisa Tampil Kece Sekeluarga di Hari Lebaran

Dan untuk memenuhi kebutuhan itu, salah satu merek busana muslim L.Tru merilis koleksi terbarunya melalui lini fesyen Prime. Koleksi tersebut menyuguhkan busana sehari-hari yang mudah dipadupadankan

"Prime by L.Tru mengeluarkan koleksi baru, tapi ini untuk daily jadi lebih basic. Koleksi ini jadi bisa dipadupadankan dengan koleksi apa saja," ujar Aju Isni Karim, salah satu pemilik L.Tru kepada VIVA.co.id, belum lama ini.

Pasca Kasus Perselingkuhan, Jeje-Syahnaz Jadi Model Busana Syar'i

Dia menuturkan bahwa koleksi Prime tidak mengikat pada suatu gaya tertentu dan cenderung menyasar pada wanita urban dengan selera pasar yang ada. Bertajuk Have Great, koleksi terbarunya terdiri dari tunik, blus, long dress, palazzo dan rok.

Untuk bahannya juga mengutamakan kenyamanan si pemakai seperti jersey, kaus dan satin. Koleksi tersebut dapat dikenakan secara mandiri atau tanpa paduan outer dan busana lainnya.

Outlet Perdana di FX Sudirman Tawarkan Busana Timeless untuk Wanita Modern

Karakter yang lembut dan cutting yang rapi dan nyaman membuat Prime by L.tru bisa menjadi pilihan investasi Anda dalam bergaya. Dan koleksinya juga dirancang ramah untuk ibu menyusui.

"Karakternya begitu lembut, tidak kaku membuat Prime by L.tru patut dijadikan investasi gaya. Terlebih koleksi ini juga dirancang friendly untuk ibu menyusui," ucap dia. (ase)

Harris dan Thariq

Terbongkar! Rahasia Bisnis Busana Muslim Thariq Halilintar: Modalnya Fantastis!

Thariq Halilintar mengungkap bahwa proses perencanaan dan produksi busana muslim miliknya itu berlangsung cepat dan semuanya berjalan dengan lancar tanpa kendala.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024