Atasi Masalah Kulit dengan Facial Tanpa Sakit

Ilustrasi Facial
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Putri Firdaus

VIVA.co.id – Polusi, pola hidup yang tidak sehat dapat berpengaruh buruk terhadap kesehatan wajah, apalagi jika wajah tidak dirawat dengan baik. Biasanya, masalah yang paling sering timbul karena hal ini adalah jerawat, komedo, kulit kusam dan berminyak.

Mengenal Lavieen Thulium Fractional Laser, Solusi Terkini untuk Kulit Bersih dan Mulus

Facial adalah salah satu jenis perawatan wajah yang umum dilakukan untuk mengatasi masalah kulit wajah. Tekniknya pun bermacam-macam.

Namun, facial dengan teknik hydradermabrasion dianggap lebih aman dan efektif untuk mengatasi masalah kulit wajah. Hal ini diungkapkan oleh dr. Elvira Palonda, salah satu dokter dari klinik kecantikan The Face Club by Eternel Concept.

Mau Perawatan Menyeluruh dari Wajah Sampai Tubuh? Ini Pilihannya

"Teknologi hydradermabrasion sangat nyaman dan aman digunakan, tanpa bedah dan tidak menimbulkan rasa sakit," kata dia kepada VIVA.co.id, belum lama ini.

Tak hanya itu, teknik hydradermabrasion ini melakukan permbersihan, pengelupasan kulit mati, mengangkat komedo dan meningkatkan kadar air dalam satu waktu sekaligus. Setelahnya pun kulit akan terasa lebih lembap dan ternutrisi.

Amanda Manopo Bantah Lakukan Operasi Plastik

"Dengan cara ini, komedo dan lemak di wajah bisa terangkat, wajah bersih, halus dan tidak kusam meski baru sekali penggunaan," katanya.

Perawatan dengan teknik ini pun tidak begitu lama. Hanya butuh waktu 30 menit untuk melihat hasilnya. Menurutnya, facial dengan teknik ini cocok digunakan bagi para kaum urban yang tidak punya banyak waktu untuk berlama-lama berada di klinik kecantikan. (asp)

Ilustrasi perawatan wajah.

Biar Aman dan Terpercaya, 5 Faktor Ini Wajib Dipertimbangkan saat Pilih Klinik Kecantikan

Memilih klinik kecantikan yang aman dan berkualitas merupakan hal yang penting untuk memastikan hasil perawatan yang optimal dan terhindar dari risiko yang tak diinginkan

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024