Tiga Model Mukena Paling Diburu di Thamrin City

Mukena sutera brokat
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Kebutuhan berbelanja menjelang Hari Raya Idul Fitri merupakan hal yang kerap dilakukan. Karena itu, hampir semua orang mendatangi berbagai pusat perbelanjaan, guna memenuhi kebutuhan mereka.

Jalani Ibadah Umroh Bareng Pangeran Mateen, Mukena Anisha Rosnah Curi Perhatian

Seperti halnya yang terjadi di Thamrin City Jakarta, yang sudah dipenuhi konsumen yang kebanyakan wanita. Mereka membeli busana dan pelengkapnya untuk Hari Raya Idul Fitri.

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id, sejumlah wanita yang mayoritas adalah ibu-ibu banyak memilih belanja mukena dan baju muslim. Mukena yang dipilih, kini lebih bervariasi tergantung dari model dan bahannya.

Terungkap, Stevie Agnecya Gemar Beramal Al Quran dan Mukena

Salah satunya mukena renda berbahan sutera brokat yang memiliki berbagai warna. Mukena ini hampir mewarnai seluruh toko mukena yang ada di Thamrin City.

Mukena ini dapat membuat si pemakai terlihat begitu anggun dan mewah. Harga mukena sekitar Rp1,7 juta bila dibeli satuan, sedangkan kodian Rp1,5 juta.

Momen Haru Nikita Mirzani Nangis Sesenggukan di Atas Sajadah saat Ultah, Warganet Ikut Mewek

Mukena sutera brokat

Selain itu, mukena Krisdayanti juga menjadi tren untuk Lebaran tahun ini. Mukena yang terdapat bordir cantik ini memiliki bahan katun yang nyaman dengan harga satuan Rp450 ribu.

Mukena

Di samping itu, mukena Bali ternyata juga masih menjadi incaran sejumlah ibu-ibu. Bahannya yang sejuk dan harganya yang terjangkau membuat mukena menjadi pilihan para Muslimah. Harga mukena ini dibanderol sekitar Rp90 ribu per satuan.

Mukena Bali

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya