Cantiknya Putri Michael Jackson Jadi Sampul Vogue

Paris Jackson
Sumber :
  • instagram.com/parisjackson

VIVA.co.id – Putri Raja Pop dunia Michael Jackson, Paris Jackson cepat mendapat popularitas di dunia modeling. Setelah bulan lalu menjadi model pada sampul Teen Vogue, Paris akan menghiasi sampul Vogue Australia edisi Juli 2017.  

Putri Michael Jackson: Jerawat Mirip dengan Pizza

Dikutip dari Fashinista, Senin, 19 Juni 2017, model berusia 19 tahun itu difoto oleh Patrick Demarchelier, dengan penata gaya Direktur Fesyen Vogue Australia, Christine Centenera dan diwawancarai oleh Direktur Kreatif Alison Veness. Sesi wawancara yang dilakukan sama dengan saat dia diwawancara dengan Teen Vogue, lebih dari sekadar tekks dan pesan.

Dalam wawancara itu, dibahas soal alasan dia terjun ke dunia modeling, dan keinginan dia menggunakan pengaruhnya yang baik serta membantu mendobrak standar kecantikan tradisional.

Putri Michael Jackson Dikira Gelandangan

"Aku memiliki begitu banyak alasan untuk hatiku dan berjuang untuk banyak orang, aku merasa ini adalah tugasku. Tapi karena sekarang di dunia fesyen, aku fokus ingin menunjukkan kreativitas personal saat aku bekerja," katanya.

Paris menuturkan bahwa dirinya ingin meninggalkan kesan positif di dunia fesyen. Hal itu terutama soal stereotipe standar kecantikan di media.

Anak Michael Jackson Bangga Pamer Foto Syur

Sementara dalam sampul majalah Vogue, Paris tampil cantik dengan tatanan rambut pirangnya yang dikuncir messy ekor kuda dan riasan natural. Wajahnya tampak segar dengan warna bola matanya yang terang. Selain cantik alami, Paris juga menonjolkan sisi seksinya dengan mengenakan bra warna biru bermotif bunga.

Paris Jackson

Putri Michael Jackson Coba Bunuh Diri

Ini bukan pertama kalinya Paris Jacskon dikabarkan mencoba bunuh diri.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2019