Demi Diskon, Pengunjung Rela Sahur di Mal

Midnight sale di Senayan City
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Pesta diskon menyambut Hari Raya Idul Fitri dalam gelaran Festival Jakarta Great Sale 2017 membuat sejumlah pusat perbelanjaan di Jakarta memberikan diskon besar-besaran, bahkan sampai 90 persen. Besarnya diskon yang ditawarkan membuat pengunjung memadati sejumlah mal.

Siap-siap, Serbu Pesta Diskon Dahsyat Cuma di Akhir Pekan Ini

Nadia, salah satu pengunjung mal yang mengincar diskon besar di salah satu mal prestisius di Jakarta Pusat, Senayan City mengatakan, bahwa dia memang sengaja ke mal tersebut karena banyaknya tawaran diskon dan promo serta hadiah yang diberikan. Apalagi, diskon yang diberikan Senayan City sampai 90 persen.

"Jadi, memang aku ke sini mau niat belanja. Karena sudah setiap tahun kalau belanja Lebaran di sini. Selain itu, kapan lagi dapat diskon sampai 90 persen meski harus sahur di sini," kata dia kepada VIVA.co.id, Minggu malam, 18 Juni 2017.

Siap-siap, Festival Diskon 12.12 Bikin Ketagihan Belanja Online

Sementara itu, Senayan City menghadirkan Midnight Shopping selama 28 jam penuh, dengan menawarkan diskon hingga 80 persen di lebih dari 250 tenant. Pesta belanja dan diskon itu berlangsung selama tiga hari nonstop mulai 16-18 Juni 2017 lalu.  

"Midnight Shopping ini berlangsung 28 jam penuh dimulai dari tanggal 16-18 Juni 2017," ujar Veri Y. Setiady, CEO Senayan City dalam rilis yang diterima VIVA.co.id, Senin, 19 Juni 2017.

Masih Sempat! Pesta Diskon 11.11 Banyak Promo Berlimpah, Cek Yuk!

Dia menuturkan, bahwa tenant-tenant yang turut serta meliputi fesyen, restoran, elektronik dan produk kecantikan. Untuk menarik pengunjung, midnight sale tersebut juga memberikan potongan harga hingga 90 persen tergantung waktu sehingga semakin malam, maka semakin tinggi potongannya.

Selama tiga hari gelaran, jumlah  pengunjung meningkat 100 persen. Ada lebih dari 300 ribu pengunjung yang meramaikan gelaran pesta diskon tersebut.

Sementara pada Jakarta Great Sale tahun ini, diikuti oleh 27 mal di Jakarta. Pesta diskon ini sudah digelar sejak 10 hingga 24 Juni 2017 mendatang. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya