Trik Wonder Woman Ini Banyak Ditiru Penggemar

Wonder Woman
Sumber :
  • Warner Bros.

VIVA.co.id – Gal Gadot tampil sangat mengesankan dalam setiap aksinya di film pahlawan wanita super Wonder Woman. Meski demikian, dalam adegan tertentu, dia juga bisa tampil anggun dan cantik.

Sinopsis Wonder Woman, Perjuangan Gal Gadot Selamatkan Manusia

Dan salah satu penampilannya yang menjadi sorotan di dunia maya adalah saat pemeran Diana ini mengenakan gaun warna biru sedang berdansa dengan tentara Jerman. Dalam adegan tersebut ditunjukkan bahwa Diana secara diam-diam menyembunyikan pedangnya di bagian punggung, dengan pegangan yang menyerupai dekoratif berada tepat di bawah leher.

Dikutip dari Teen Vogue, Senin, 19 Juni 2017, saat Gal melakukan trik itu, penampilannya tersebut tampak alami, dan netizen berusaha untuk menirunya di dunia nyata. Padahal sepertinya, itu terlihat tidak nyaman atau menyakitkan dan sulit rasanya untuk tidak merusakkan gaun cantik Anda.

Sentil Parpol Oposisi Melempem, Fahri: Mending Nonton Wonder Woman

Soal itu, netizen punya banyak pertanyaan, sehingga beberapa penggemar mencobanya. Beberapa dari mereka berbagi foto saat menempatkan pedang di punggung mereka, dan dalam balutan gaun.

Trik Cantik Pakai Masker, Yuk Coba Riasan Ala Wonder Women

Hal ini menghebohkan dunia maya. Bahkan muncul tanda pagar #wwgotyourback dan telah menghasilkan lebih dari 100 unggahan.

 

@rebeccascarborough trying out the stylish sword-and-dress combo #wwgotyourback

A post shared by Rogue Bombshell (@roguebombshell) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya