Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 20 Juni 2017 | 15:09 WIB
  • Desainer Dolce & Gabbana Sebut Miley Cyrus Bodoh

  • Oleh
    • Jujuk Ernawati,
    • Putri Firdaus,
    • Putri Firdaus
Desainer Dolce & Gabbana Sebut Miley Cyrus Bodoh
Photo :
  • REUTERS/Brendan McDermid
Miley Cyrus

VIVA.co.id – Miley Cyrus tampaknya tengah beradu mulut dengan, Stefano Gabbana, desainer merek fesyen ternama Dolce & Gabbana. Perseteruan ini terjadi melalui media sosial Instagram.

Dilansir dari laman Stuff, pelantun Wrecking Ball tersebut mengunggah foto sang adik, Braison Cyrus dan memberikan ucapan selamat atas capaian perdana sang adik menjadi model di catwalk Dolce & Gabbana's Spring 2018 Milan Fashion Week. Namun, dalam keterangan foto yang ia tulis, Miley sempat menyinggung desainer asal Italia tersebut.

"Menjadi model bukanlah impian adikku karena ia merupakan sosok musisi yang luar biasa berbakat. Namun itulah keluarga Cyrus, memberikan kesempatan untuk mencoba banyak hal dan keluar dari zona nyamanmu! Kami senang melakukan hal baru setiap hari. Aku selalu bangga padamu," tulisnya.

Namun Miley tak berhenti di situ, dia menambahkan pesan khusus untuk D&G. Dia menulis tidak setuju dengan politik yang dilakukannya. Diketahui bahwa Stefano mendukung Ibu Negara Amerika Serikat, Melania Trump di tengah banyak desainer yang memboikotnya.

"Aku sangat tidak setuju dengan politik kalian, tetapi aku menghargai usaha kalian untuk menjaring seniman muda berbakat dan memberi wadah bagi mereka untuk bersinar," tulis Miley, menambahkan.

Stefano Gabbana kemudian membalas pernyataan kekasih Liam Hemsworth tersebut dengan menyebutnya 'ignorant' dan bersumpah tidak akan melibatkan sang adik dalam berbagai pertunjukan mereka.

"Sebagai balasan komentar bodohmu, tidak ada lagi kerja sama dengan adikmu," tulis sang desainer.

Stefano me-repost foto yang diunggah oleh Miley dan menuliskan bahwa sebagai desainer, ia  tidak peduli dengan politik. Dalam balasan komentar itu, jelas Stefano sangat marah dan tersinggung dengan komentar Miley.

"Kami orang Italia dan kami tidak peduli dengan politik bahkan politik Amerika! Kami menciptakan busana dan sungguh bodoh jika kamu berbicara mengenai politik melalui sebuah unggahan. Kami tidak butuh unggahan atau komentarmu. Untuk ke depannya tidak usah pedulikan kami!!," tulis Stefano.

Hingga saat ini belum jelas masalah apa yang terjadi antara Miley dan desainer tersebut. Yang jelas sebelumnya, dua pihak ini sempat memanas akibat komentar D&G mengenai hubungan sesama jenis.

 

Congrats @braisonccyrus on walking in your 1st runway show.... It's never been my little brothers dream to be a model as HE is one of the most talented musicians my ears have ever been given the gift of hearing.... BUT it is a Cyrus family trait to try everything once (within reason HA) and to embrace opportunities that encourage you to step out of your comfort zone! We believe in trying something new everyday! I love you Prince Suga Bear and seriously congratulations on your experience! I am so proud of you always.... From Nashville to Italy! ?????????????????? PS D&G, I STRONGLY disagree with your politics.... but I do support your company's effort to celebrate young artists & give them the platform to shine their light for all to see!

A post shared by Miley Cyrus (@mileycyrus) on