Nonton Aksi Olga dan Raffi di Pesbukers ANTV

Pesbukers
Sumber :
  • ANTV

VIVAnews-  Letih bekerja seharian, mungkin ada baiknya Anda bersantai sembari menonton televisi. Relaksasi, kata para ahli, bisa merenggangkan saraf. Acara yang ditayangkan stasiun televisi antv ini, juga mungkin bisa jadi pilihan. Pesbukers, begitu nama acara ini, penuh dengan gelak tawa.

Citra Satelit Tunjukkan Ribuan Tenda Dekat Khan Younis, Israel Bersiap Serang Rafah

Dari awal acara ini bertabur guyonan, pantun jenaka hingga rayuan yang paling gombal. Program sketsa reality yang memiliki hampir 50ribu follower  di jagat twitter itu, ditayangkan setiap hari Senin-Jumat pukul 18.00 WIB. Dalam setiap tayangannya, Pesbukers hadir dengan berganti tema dengan sejumlah bintang tamu.

Acara ini kian seru dengan hadirnya Olga Syahputra, Raffi Ahmad, Jessica Iskandar, dan sejumlah artis lainnya. Pesbukers pertama kali tayang pada hari Rabu 21 September 2011 dan disiarkan Live di stasiun televisi antv . Hingga saat ini, para penontonnya kian bertambah. Dan itu berkat banyolan segar para host di Persbukers.

Hadirnya Olga dan Jessica yang digosipkan berpacaran semakin menghebohkan dunia Pesbukers. Beberapa waktu lalu kisah Jessica dan Olga ini bikin haru banyak penonton. Keduanya berkisah tentang kehidupan sehari-hari. Di acara itu Jessica menyampaikan kekecewaannya sebab Olga tak mau makan nasi goreng buatannya. Mereka berdua bercerita sambil menangis. “Udah dong jangan nangis, gue paling nggak tega lihat orang nangis cuma gara-gara gue,” kata Olga sambil menghapus air matanya.

Waspada! DBD di Indonesia Melonjak Hampir 3 Kali Lipat pada Kuartal I 2024

Sore ini, acara seru itu kembali ditayangkan. Kisah tentang Detektif Raffi & Olga yang mendapat tugas rahasia! Mau tau aksi seru mereka jadi detektif? Nonton Pesbukers sore ini pukul 18.00 WIB.

Promo voucher triv

Trading Kripto untuk Pemula Cuan Hanya di Sini

Trading crypto merupakan kegiatan jual beli aset kripto di sebuah platform. Aset kripto ini, bisa diperdagangkan antar pengguna di platform.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024