Polisi Ganteng Ikut Kawal Kebebasan Ariel

Polisi Saeful Bahri
Sumber :
  • Beno Junianto/Vivanews

VIVAlife - Bukan hanya pembebasan Ariel dari penjara yang menarik perhatian. Pengawalan dan penjagaan dari salah satu petugas polisi juga jadi sorotan. Terlihat Saeful Bahri, polisi yang sempat terkenal di dunia maya dengan sebutan".

Bawa Timnas Indonesia ke Semifinal Piala Asia U-23, Shin Tae Yong Ciptakan Sejarah

Ia ternyata ikut mengawal dan menjaga keamanan di sekitar Rutan tempat pembebasan Ariel. mengaku ekstra keras mengatur para fans Ariel yang memenuhi Rutan.  "Kebetulan saya memang piket pagi, jaga Ariel keluar. Ini saya harus mengatur para fans yang datang makin banyak saja," ujar Saeful.

Saeful mengaku sudah dua jam bersama sejumlah personel polisi mengatur keamanan Rutan Kebon Waru sejak pagi. "Saya  menunggu Ariel keluar bersama ratusan teman polisi. Kabarnya ada demo juga, jadi kita antisipasi," ujarnya.

Ia merasa senang bisa melihat Ariel secara langsung. Saeful juga berharap dan menunggu karya musik Ariel, selepas keluar dari penjara. "Ya senang lihat maestro seperti Ariel. Pasti banyak yang menunggu karya dia," ujar Saeful.

Pratama Arhan dan Azizah Salsha berpelukan

Peluk Pratama Arhan Usai Indonesia Kalahkan Korsel, Azizah Salsha: Super Proud!

Selebgram Azizah Salsha yang merupakan istri dari salah satu pemain Timnas, Pratama Arhan tampaknya langsung terbang ke Qatar untuk menyaksikan pertandingan tersebut.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024