Ariel Datang, Pelayanan Bapas Terganggu

Ariel di ruang tunggu PN Bandung
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAlife - Ariel 'Peterpan' dijadwalkan melanjutkan proses administrasi ke Balai Pemasyarakatan (Bapas) Bandung. Usai menjalani proses administrasi di Kejaksaan Negeri (Kejari) Bandung, pemilik nama lengkap Nazril Irham itu dibawa ke kantor Bapas Kanwil Kemenkum HAM yang terletak di Jalan Kiara Condong.

Ketua DPRD Jambi Hadiri Akad Nikah Pernikahan Putri Sulung Gubernur Al Haris

Kedatangan Ariel ke Bapas untuk diberikan nasihat oleh Kepala Bapas dan diberikan pengarahan terkait pembebasan bersyarat. Sementara itu berdasarkan pantauan VIVAlife, pelayanan di kantor Bapas ini tampak terganggu dengan rencana kehadiran Ariel.

Sejumlah pegawai Bapas terlihat menunggu kedatangan Ariel di depan lobi kantor Bapas Bandung. Sementara itu dua gerbang yang berada di kantor tersebut terlihat ditutup rapat. Bahkan salah seorang pengunjung batal melapor ke Bapas.

Langkah Prabowo Larang Pendukung Demo di MK Dinilai Bisa Jaga Kesejukan Demokrasi

"Nanti saja kata petugas Bapasnya," ujar Purba, salah seorang warga yang hendak melapor karena dirinya pernah ditahan.

Usai melapor ke Bapas, Ariel rencananya akan langsung menuju rumah dengan menggunakan mobil yang sudah disiapkan manajemen Peterpan di depan kantor Bapas.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto

Polisi Periksa 21 Saksi Terkait Kasus TPPU yang Jerat Ahli Nuklir UGM

Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Kepolisian Daerah Jawa Timur tengah menyidik dugaan Tindak Pidana Pencucian Uang (TPPU) yang menyeret ahli nuklir dari UGM.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024