Bebas Hari Ini, Ariel Tak Sempat Sahur

Ariel
Sumber :
  • syahrul anshari/VIVAnews

VIVAlife - Ariel akhirnya hari ini bisa merasakan kebebasan. Saking bahagianya, ia pun semangat mengurus surat-surat kelengkapan pembebebasannya. Sejak pukul 09.08 WIB, Ariel telah keluar dari Rutan Kebon Waru, Bandung untuk menuju ke Balai Pemasyarakatan, melengkapi surat-surat kebebasan, karena dipastikan, ia bebas siang ini.

Ariel yang keluar dari Rutan terlihat sumringah di hadapan 500 kerumunan warga juga penggemar setianya yang sudah menunggu Ariel sejak semalam.

5 Makanan yang Tidak Boleh Dikonsumsi oleh Penderita Asam Lambung, Apa Saja?

Bebasnya Ariel hari ini, bertepatan dengan hari ketiga umat Islam menjalankan ibadah puasa. Namun, apakah sang super star ikut menjalani badah puasa di hari kebebasannya? Kepada  VIVAlife, Pipit salah satu petugas Rutan pun memastikan, Ariel tetap menjalani ibadah puasa. Ariel bahkan tak sempat sahur lantaran sibuk mengurus berkas-berkas kebebasannya.

"Dia tadi sibuk menyiapkan keperluan untuk bebasnya. Makanya dia tidak sahur. Tapi Ariel Puasa seperti kemarin," ujar Pipit.

Pipit juga menceritakan suasana hati Ariel menjelang bebas.  Katanya, Ariel mengaku sering tak sabar menantikan hari ini tiba. Ariel pun merasa ingin segera menjalani kegiatan buka puasa bersama dengan sejumlah fans- setianya. "Dia bilang sama saya kemarin, ada acara buka bersama sama fansnya," ujarnya.

Rilis TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama

Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Ternyata Buat Cari Endorse

Polisi sudah menangkap Galih Loss karena konten 'hewan mengaji' yang meresahkan dan diduga menistakan agama Islam.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024