Ariel Bebas, Judika Ucapkan Selamat

Ariel Bebas
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAlife- Bebasnya vokalis Peterpan, Nazriel Irham memang sudah ditunggu-tunggu oleh sebagian besar penggemarnya. Ucapan selamat juga bertubi-tubi dilontarkan banyak rekan sesama artis, khusus untuk lelaki yang akrab disapa Ariel itu.

Dewas KPK Gelar Sidang Etik Nurul Ghufron 2 Mei terkait Dugaan Penyalahgunaan Wewenang

Judika salah satu seleb yang menyambut baik bebasnya Ariel dari tahanan. Ia pun mengucapkan selamat atas kebebasan mantan kekasih Luna Maya itu. Ia juga mengaku sudah menunggu karya-karya Ariel ke depannya.

"Selamat buat Ariel sudah bebas. Dia sudah menjalankan hukumannya. Buat gue yang paling pas memang ucapan selamat. Sebagai penggemar, gue juga menunggu karya-karyanya yang bersamaan juga katanya mau launching nama baru," ujarnya saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin 23 Juli 2012.

Keluarnya Ariel juga bertepatan dengan hari ketiga puasa di bulan suci Ramadan. Pelantun 'Aku Yang Tersakiti' itu pun berharap agar bebasnya Ariel bisa menjadi berkah untuk bandnya.

"Harusnya jadi berkah karena memang kebetulan lepas di bulan suci Ramadan, sangat bersyukur mudah-mudahan jadi pertanda baik buat band mereka," harapnya lagi.

Judika juga selalu berharap, bergabungnya kembali Ariel dengan grup bandnya, tidak lagi menimbulkan hambatan apapun. Para penggemarnya, juga diharapkan kembali memberikan dukungan untuk Peterpan.

Media Asing Beri Julukan untuk Timnas Indonesia U-23: Tim Pengacau

"Buat gue mereka salah satu pembeda, jadi banyak yang menunggu karya mereka yang full. Gue juga nunggu band mereka yang baru," tandasnya.

Seperti diketahui, Ariel dikabarkan sudah keluar dari Rutan Kebon Waru, Bandung pukul 09.08 WIB. Ariel pun disambut oleh ratusan penggemar yang sudah menunggu di depan Rutan Kebon Waru Bandung sejak kemarin.  Selepas bebas dari tahanan, rencananya, Ariel sore ini akan mengadakan buka puasa bersama sekaligus memberikan keterangan pers kepada rekan-rekan media. (eh)

Neta L

Neta Pamer Mobil SUV Baru Rp200 Jutaan

Neta, pabrikan mobil listrik asal China, memperkenalkan empat model Neta L di pasar domestiknya. SUV berdesain modern ini menarik perhatian dengan teknologi canggih dan j

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024