FOTO: Ariel 'Peterpan' Bebas dari Penjara

Ariel Bebas
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAlife - Setelah menjalani masa tahanan sekitar 1 tahun 8 bulan, vokalis Peterpan, Ariel akhirnya bebas bersyarat hari ini, Senin, 23 Juli 2012. Dengan mengenakan t-shirt putih dan kemeja berwarna abu-abu, pemilik nama lengkap Nazril Irham itu tampak menjalani proses administrasi di Kejaksaan Negeri (Kejari) dan Balai Pemasyarakatan (Bapas) terlebih dahulu sebelum bebas.

3 Skenario Timnas Indonesia U-23 Tembus Olimpiade 2024

Proses pembebasan Ariel sendiri menjadi sorotan media massa dan juga menarik perhatian banyak penggemar Peterpan. Beberapa fans bahkan rela menginap semalaman di luar Rutan Kebonwaru demi menyambut sang idola.

Mengenai pembebasannya, Ariel yang ditahan karena kasus video porno ini pun tak banyak bicara. Ia hanya mengutarakan rasa bahagianya karena bisa menghirup udara bebas lagi.

Resmi Jadi Presiden Terpilih, Prabowo Tak Akan Mundur dari Jabatan Menhan

"Saya senang, terimakasih teman-teman," ujar Ariel sambil tersenyum dan melambaikan tangannya ke arah wartawan.

Usai menjalani proses administrasi di kantor Bapas, Ariel langsung masuk ke dalam mobil yang sudah disiapkan manajemen Peterpan. Berdasarkan informasi yang dihimpun VIVAlife, Ariel langsung menuju kediamannya di jalan Tanjungsari, Antapani, Bandung.

Lihat foto-foto saat Ariel keluar dari penjara di .

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

(eh)

Salshabilla Adriani.

Diisukan Jadi Orang Ketiga, Salshabilla Adriani Ngaku Udah Ngobrol Sama Syifa Hadju-Rizky Nazar

Menyadari posisinya kini tengah menjadi sorotan, Salshabilla Adriani memberikan klarifikasi yang menyatakan bahwa ia tidak menyangka tiba-tiba terseret gosip miring.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024