Inikah Alasan Paramitha Rusady Dicerai Suami?

Nenad Bago & Paramitha Rusady
Sumber :
  • Kapanlagi.com

VIVAlife- Suami Paramitha Rusady, Nenad Bago, menggugat cerai artis tersebut ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sidang perceraian mereka masih dalam proses.  Apakah yang menyebabkan pasangan ini bercerai?

Ahmad Basarah: PDIP Siap Jadi Koalisi ataupun Oposisi

"Intinya sudah nggak ada kecocokan. Mereka sering ribut dan cekcok satu sama lain," kata kuasa hukum Nenad, Anthony Alexander, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa, 31 Juli 2012.

Soal isu kehadiran pria lain di hati Paramitha, Alexander membantahnya. Lantas, apakah ada kesempatan untuk rujuk kembali?

"Kalau berdamai, nggak mungkin sampai pengadilan dong. Setiap ribut dan cekcok, pihak terdekat, keluarga selalu mengupayakan untuk berdamai, tapi tidak membuahkan hasil," ujarnya.

Nenad sudah mantap untuk bercerai dari bintang sinetron, film dan penyanyi tersebut. Pria bule ini sudah mempertimbangkan dengan matang perceraian ini. Ia juga tidak membahas soal hak asuh anak dan harta gono-gini. "Pak Nenad tidak mempersoalkan masalah itu," ujarnya. (umi)

Alasan Ria Ricis Tulis Sepucuk Surat Tentang Perceraiannya dengan Teuku Ryan
Fourtwnty

Fourtwnty Tutup Jakarta Lebaran Fair dengan Manis 

Perhelatan Jakarta Lebaran Fair (JLF) resmi berakhir pada Minggu 21 April 2024. Event yang berlangsung selama 19 hari sejak 3 April ini ditutup oleh penampilan Fourtwnty.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024