Kisah Cinta Judika Terganjal Restu Orangtua

Judika
Sumber :
  • Heryu Nandiasa

VIVAlife - Hubungan asmara Judika dengan model, Duma Riris sempat putus sambung. Kisah cinta mereka belum bisa berjalan mulus, karena terganjal restu orangtua Duma. Jebolan Indonesian Idol itu tidak lantas berkecil hati. Sebaliknya, Judika semakin semangat dan bertekad meluluhkan hati calon mertuanya.

"Aku akan berjuang mendapatkan Duma, aku nggak akan mundur dari hubungan ini," kata Judika saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat, 31 Agustus 2012.

Pelaku Ditangkap, Begini Modus Sopir Taksi Online Todong Penumpang Rp 100 Juta

Ia tidak akan menyerah meski orangtua Duma memandangnya sebelah mata. Judika ingin membuktikan, meski sebagai penyanyi, ia juga bisa menjadi orang yang mapan. Ia menganggap masalah ini, sebagai tantangan dalam perjalanan cintanya.

"Kalau dulu ada Siti Nurbaya, sekarang orangtua Duma belum percaya. Tinggal saya yang harus membuktikan banyak hal," ujarnya. Judika sendiri sudah merasa berjodoh dengan Runner Up 1 Puteri Indonesia 2007 itu.

Untuk membuktikan keseriusannya, pria berdarah Batak ini berencanamenggelar pernikahan tahun depan. Untuk menggambarkan kondisinya mengejar cinta, Judika sampai menciptakan lagu.

"Judul lagunya sebenarnya 'Kamu Segalanya', tentang mencintai seseorang, tetapi selalu ada halangan, salah satunya orangtua. Makanya kemudian aku ganti judulnya 'Mama Papa Larang', atau Forbidden Law," sebutnya. Meski judulnya sangat menjurus, ia tidak berniat menyinggung keluarga Duma. (umi)

Penyelundupan Pil Koplo di Lapas Yogyakarta (dok istimewa)

Pengunjung Coba Kelabui Petugas Lapas Yogyakarta Simpan Pil Koplo di Betis, Malah Ketahuan

Petugas Lapas Kelas IIA Yogyakarta menggagalkan dua kali penyelundupan pil koplo dari pengunjung kepada warga binaan, salah satunya bermodus menyembunyikan pil di betis.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024