Suami Mantap Ingin Ceraikan Paramitha Rusady

Nenad Bago & Paramitha Rusady
Sumber :
  • Kapanlagi.com

VIVAlife - Sidang cerai antara pasangan Paramitha Rusady dan Nenad Bago masih terus berlanjut. Proses mediasi yang dilakukan beberapa kali gagal, karena Nenad sudah mantap untuk bercerai.

Menurut kuasa hukum Mitha, Heru Putranto, klienya sangat ingin hadir dalam sidang mediasi. Namun, karena pihak Nenad memutuskan untuk tidak hadir, maka niat itu diurungkan kembali.

"Perlu diluruskan, rujuk itu harus saat mediasi. Beliau (Mitha) mau hadir sebenarnya, tapi saat ditentukan mau hadir, saat mau sidang, pihak suami mengkonfirmasi untuk tidak hadir. Akhirnya, klien kami mau datang kan jadi percuma, mediasi harus dua belah pihak," tukas Heru saat ditemui usai sidang di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Selasa, 2 Oktober 2012.

Heru menambahkan, saat mediasi sebelum sidang hari ini, rencananya Mitha akan menyampaikan semua hal mengenai perceraiannya.

"Saat mediasi klien saya akan menyampaikan semuanya. Tapi, dari suami beliau tidak hadir, ya, sudah, artinya  kan percuma nggak bisa didamaikan," ujar Heru.

"Kalau dari pihak suami, ya, saya melihatnya dia keukeuh untuk cerai," tandas Heru.

Pada Selasa minggu depan, sidang akan kembali digelar, dengan agenda penyampaian bukti-bukti dari pihak Mitha. "Dari kami juga disiapkan dulu. Kalau kami nanti mau kasih bukti soal anak sebagai bukti hubungan perkawinan," tambah Heru.

Pemprov: Warga Jakarta yang NIK-nya Dinonaktifkan Bisa Ajukan Keberatan
Kepala Eksekutif Pengawas Perbankan OJK, Dian Ediana Rae.

OJK Beberkan Kunci Hadapi Memanasnya Dinamika Ekonomi Global

OJK meminta masyarakat untuk tidak panik merespons meningkatnya tensi geopolitik antara Iran-Israel.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024