Tyson Pernah Pergoki Istri Bercinta dengan Brad Pitt

Mike Tyson dan Robin Givens sebelum bercerai pada 1989
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAlife - Mantan jagoan petinju Mike Tyson blak-blakan membuka soal kehidupan masa lalunya. Pria yang dinyatakan bangkrut sejak 2003 lalu ini mengaku hidupnya terpuruk karena wanita dan narkoba. Ia pun menceritakan soal perselingkuhan mantan istrinya, Robin Givens dengan Brad Pitt.

Survei LSI: Tingkat Kepuasan Publik pada Jokowi Naik 76,2 Persen

Mantan Juara Dunia ini menyatakan, dirinya pernah memergoki istrinya sedang berada di tempat tidur dengan Pitt. Ia menyatakan memang sudah mengakhiri rumah tangganya dengan Givens. Namun, ia masih mendatangi rumah Givens dan masih berhubungan dengan aktris itu. Skandal antara Givens dan Pitt  itu terjadi di tahun 1980-an.

"Hari ini, seseorang telah mengalahkan saya dengan pukulan. Saya rasa Pitt datang lebih dulu dari saya," kata Tyson dalam sebuah siaran radio seperti dikutip dari The Sun

Soal Konflik Israel-Iran, Airlangga Cermati Dampak ke Sektor Logistik Minyak Mentah Dunia

Ia tak bisa menerima kenyataan tersebut. Dirinya marah dengan pemandangan yang dilihatnya tersebut. Ia kesal pada Pitt dan kecewa dengan Givens. "Anda seharusnya melihat wajahnya (Pitt) ketika ia melihat saya. Ia lolos tanpa cedera," ujarnya. 

Usia pernikahan Tyson dengan Givens hanya seumur jagung. padahal, biaya pernikahan mereka kala itu sangat heboh dan menghabiskan dana hingga US$50 juta. Saat bercerai dengan Tyson, Givens juga mendapatkan uang kompensasi sebesar US$10 juta. 

Pengakuan Jay Idzes soal Lemparan Maut Pratama Arhan

Pengemudi mobil Fortuner berinisial PWGA yang bersikap arogan dan menggunakan pelat dinas TNI palsu (berbaju tahanan warna oranye) di Polda Metro Jaya, Kamis, 18 April 2024

Pemobil Fortuner Diperintah Sang Kakak Buang Pelat TNI di Lembang, Polisi Turun Tangan

Pengemudi mobil Fortuner arogan berinisial PWGA di Jalan Tol Jakarta-Cikampek (Japek) mengaku mendapatkan pelat dinas TNI dari sang kakak yang merupakan Purnawirawan TNI.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024