Dede Yusuf Tolak Terjun Lagi Jadi Aktor

Dede Yusuf
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAlife - Sepuluh tahun sudah politisi dan mantan aktor laga, Dede Yusuf, berkecimpung di dunia politik. Selain menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat, Dede menjadi wakil gubernur Jawa Barat hingga saat ini.

Kegiatannya menjadi pejabat politik, membuat Dede, enggan untuk terjun lagi ke dunia hiburan. Dede mengaku sudah lelah dengan kegiatannya dulu menjadi aktor laga.

"Sudah 25 tahun, saya rasa cukup kehidupan dulu menjadi aktor dan pemain film. Jadi, saya sudah tak minat lagi," ujar Dede kepada VIVAlife.

Meski demikian, Dede mengaku tak sepenuhnya meninggalkan dunia yang pernah membesakan namanya hingga saat ini. Dede mengaku hanya ingin menjadi aktor "di balik panggung".

"Saya bukannya meninggalkan dunia yang pernah besarin saya sampai dikenal banyak orang. Saya hanya ingin ada di balik layar, jika ide-ide saya nanti membuat film ada yang mau bantu wujudkan," ujarnya.

Dede Yusuf berhasil mewujudkan ide membuat film perdananya. Film berjudul "Kita Bisa" yang berdurasi satu jam telah ditonton warga Bandung.

"Saya habiskan sekitar Rp150 juta untuk film itu, dan antusiasmenya sangat baik. Nanti, saya mau buat film lagi tentang kesetiakawanan," ujarnya.

Sebelumnya, Dede Yusuf bercerita bahwa dirinya sempat membuat menangis wanita separuh baya. Sebab, Dede Yusuf yang berniat memberi kejutan seorang wanita paruh baya di perkebunan wilayah Kecamatan Takokak, Kabupaten Cianjur, mendadak menangis.

Ibu Aisah, begitu panggilan akrab di masyarakat, tak menyangka mendapat bantuan bedah rumah. Rumah Ibu Aisah menjadi salah satu daftar rumah tidak layak huni (rutilahu).

"Saya sampaikan amanat, sedikit bantuan dari rakyat Jawa Barat untuk Ibu Aisah, mohon diterima dengan ikhlas," cerita Dede Yusuf kepada VIVAlife. (art)

Pengunjung Coba Kelabui Petugas Lapas Yogyakarta Simpan Pil Koplo di Betis, Malah Ketahuan
Ayah dari King Nassar, Ahmad Hasan Sungkar

Innalillahi, King Nassar Berduka Ayahanda Meninggal Dunia

Kabar duka datang dari pedangdut Nassar Sungkar atau King Nassar. Ayahanda Nassar, Ahmad Hasan Sungkar meninggal dunia pada hari ini, Jumat, 29 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024