Factory Outlet Milik Ariel Disambangi Dede Yusuf

Napi Craft 2012
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAlife - Calon Gubernur Jawa Barat, Dede Yusuf Macan Effendi, bersama istri, Sendy Yusuf, menjadi pusat perhatian warga kawasan Dago Bandung. Bukan ingin berkampanye, Dede beserta istrinya sengaja berlanja sepatu di Factory Outlet (FO) ARL milik vokalis band NOAH, Ariel.

Pada kesempatan itu, Dede dibantu Sendy memilih dua pasang sepatu jenis kets casual tinggi warna hitam terbuat dari bahan kulit dan denim. Lantaran bingung memilih dua model favorit tersebut, akhirnya Dede membeli kedua model sepatu tersebut.

"Saya suka karena ini kulit domba Garut, komoditi asli Jawa Barat. Modelnya casual dan sederhana bagus sekali, yang bahan denimnya juga enak dipakai cocok untuk jalan ke lapangan," ujar Dede, Minggu, 6 Januari 2013.

Mantan aktor laga ini pun sempat melihat-lihat kemeja serta celana yang juga dijual di FO milik Ariel.

Tak lupa, pria yang juga duta resmi Persib ini mengimbau kepada para anak muda Jawa Barat agar meniru kreativitas Ariel yang mau berwirausaha membuka lapangan kerja. Ia menilai, cara ini dapat membantu pemerintah mengurangi tingkat pengangguran dan kemiskinan.

"Saya salut dengan anak muda Jawa Barat seperti Ariel yang membuka lapangan pekerjaan dengan kemandirian usaha. Pemerintah harus mendukung ekonomi kreatif ini dengan akses modal dan akses promosi," ujar Dede.

Sebelum belanja di FO milik Ariel, Dede Yusuf dan istri pagi harinya melakukan senam bersama ribuan ibu-ibu di Lapangan Tegalega, Bandung.

Industri Facility Manajemen Indonesia di Atas Vietnam dan Kamboja
Auto2000 Bodi & Cat

Membetulkan Bodi Mobil Berstandar Pabrik Cuma Butuh Waktu 8 Jam

Bagi sebagian orang, liburan mudik tahun ini mungkin meninggalkan kesan yang tidak diinginkan, yaitu baret atau penyok pada bodi mobil akibat padatnya lalu lintas jalanan

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024