Maret, Jakarta Kebanjiran Konser Musisi Mancanegara

Demi Lovato
Sumber :
  • facebook.com/DemiLovato

VIVAlife- Setelah sukses memboyong boyband asal Negeri Ginseng, Big Bang juga Linkin Park untuk konser di Indonesia tahun lalu, kini, BigDaddy Entertainment siap menggebrak tahun 2013.

Sederet musisi mancanegara siap dihadirkan di bulan Maret tahun ini. Michael Rusli selaku President Director BigDaddy Entertainment melalui rilis yang diterima VIVAlife menyatakan bahwa hadirnya tiga musisi mancanegara ini di Indonesia, sebagai bagian dari ekspansi BidDaddy selaku promotor musik untuk melebarkan sayapnya di dunia internasional.

Di antara artis-artis yang akan BigDaddy hadirkan di Jakarta pada Maret 2013 antara lain:

Adam Lambert

Adam Lambert merupakan runner up American Idol season 8th tahun 2009 yang melejit lewat hits Whataya Want From Me dan If I Had You. Lambert, dijadwalkan akan manggung di Indonesia pada 10 Maret 2013 di Skenoo Exhibition Hall Gandaria City, Jakarta.

BigDaddy pun menyediakan kategori dan harga tiket untuk konser Adam Lambert. Untuk Kategori Festival A = Rp. 595.000, Kategori Festival B = Rp. 395.000,

B1A4

Ini merupakan boyband pendatang baru asal negeri ginseng yang mencuat lewat tembang Beautiful Target, So Fine, Baby I’m Sorry dan OK. Konsernya akan digelar secara perdana di Tanah Air dengan tajuk “1st Baba B1A4 Showcase in Jakarta” pada Selasa, 12 Maret 2013 di Skenoo Exhibition Hall Gandaria City, Jakarta.

Jika tertarik untuk menyaksikannya, harga tiket untuk Kategori Festival A dibanderol  Rp. 750.000, dan Kategori Festival B dibanderol dengan harga Rp. 490.000.

Demi Lovato

Si cantik pelantun hits Give Your Heart A Break dan Skyscrapers yang aktif sebagai duta anti-bullying ini juga akan menyapa para penggemarnya di Indonesia pada 24 Maret 2013 di Istora Senayan Jakarta.

Kategori dan harga tiket konser Demi Lovato adalah mulai dari Kategori VIP, Kategori Festival = Rp. 675.000, Kategori Tribune RS = Rp. 750.000, dan Kategori Tribune GA = Rp. 475.000.  (sj)

Honda BeAT Jadi Incaran Maling bukan karena Tidak Aman
Momen Akrab Prabowo dan Jokowi di Acara Bukber di Istana Negara

Momen Akrab Prabowo dan Jokowi di Acara Bukber di Istana Negara

Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menghadiri acara buka puasa bersama Ramadan 2024 yang digelar oleh Presiden RI Joko Widodo, di Istana Negara pada Kamis, (28/3).

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024