FOTO: Meriahnya Kontes Putri Indonesia 2013

Malam Final Putri Indonesia 2013
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAlife - Sebanyak 38 finalis yang terpilih dari berbagai provinsi di Indonesia sejak 23 Januari lalu menjalani masa karantina. Ini merupakan proses yang harus dijalani untuk memperebutkan mahkota Putri Indonesia 2013.

Akhirnya pada Jumat malam hingga Sabtu dini hari, para finalis memasuki malam puncak pemilihan Putri Indonesia. Dari sekian banyak peserta, disaring menjadi 10 besar, lalu lima besar, dan kemudian mengerucut jadi tiga besar. Mereka adalah Whulandary Herman (Sumatera Barat), Marisa Sartika Maladewi (Sumatera Selatan) dan Cok Istri Krisnanda Widani (Bali).

Setelah melewati proses penjurian yang panjang, finalis asal Sumatera Barat, Whulandary Herman akhirnya terpilih jadi Puteri Indonesia 2013. Tak hanya dianugerahi mahkota berlapis emas putih, ia juga mendapat uang tunai sebesar Rp10juta.

Whulan, sapaan akrabnya, menggantikan Maria Selena dan akan mengemban tugas sebagai Putri Indonesia selama satu tahun. Ia juga akan mengikuti ajang pemilihan ratu kecantikan internasional, Miss Universe.

Harga Minyak Dunia Naik Buntut Konflik Israel-Iran, Pertamina Pastikan Harga BBM Tak Naik

Ingin melihat kemeriahan malam final Putri Indonesia 2013? Tengok saja galeri foto

(ren)

Puncak Arus Balik, 179 Ribu Penumpang Lintasi Bandara Soetta
Mercedes-Benz GLE-Class

Ribuan SUV Mercedes-Benz Dipaksa ke Bengkel karena Berpotensi Kebakaran

Mercedes-Benz resmi melakukan penarikan kembali atau recall untuk SUV GLE dan GLS. Total yang kena recall sebanyak 7.429 unit, penarikan karena alasan potensi kebakaran.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024