Sakit Radang Selaput Otak, Ashanty Istirahat Total

Ashanty
Sumber :
  • Rizky Sekar Afrisia/ Vivanews

VIVAlife - Penyanyi Ashanty saat ini masih harus dirawat, di Rumah Sakit MMC Kuningan, Jakarta Selatan, akibat radang selaput otak yang dideritanya. Ia terpaksa harus istirahat total, selama dua minggu untuk kepulihannya.

Hal itu diungkapkan dokter pribadi Anang Hermansyah, dr. Gatoet Soeseno. Ia menyatakan, penyakit ini cukup serius dan harus mendapat perawatan yang intensif.

"Serius , ini serius banget soalnya yang kena selaput otak. Bisa kena macam-macam bisa kejang, bisa macam-macam lah," ujarnya Selasa, 19 Februari 2013.

Meski demkian, menurutnya, Ashanty baru mengalami tingkat 1-2 karena tidak sampai kejang-kejang. "Kesadaran bagus, bicara baik. Ashanty 1-2 lah... Kalau 3 - 4 udah kejang-kejang dan nggak sadar," ucapnya.

Ia menyatakan istri Anang Hermansyah itu tak perlu sampai dioperasi. Ia menyarankan Ashanty untuk istirahat total.

Geger Penemuan Fosil Ular Lebihi Ukuran T-rex, Begini Bentuknya

"Yang pasti capek, daya tahan tubuh turun virus masuk. Pantangan pokoknya harus istirahat dan bedrest. Dua minggu harus bedrest," ujarnya.

Ilustrasi kiamat.

Terkuak 5 Kejadian yang Terjadi di Dunia Dikaitkan Ketakutan soal Kiamat

 Kiamat merupakan peristiwa hancurnya kehidupan alam semesta. Kiamat adalah sesuatu yang diyakini dan disepakati oleh ilmu pengetahuan maupun agama. Tak ada satupun tahu

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024