Rahasia Paramitha Rusady Tetap Cantik Awet Muda

Paramitha Rusady
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAlife - Meski usianya sudah tak lagi muda, Paramitha Rusady tetap terlihat cantik menawan. Bukan hanya wajahnya, badannya pun tak menunjukkan tanda-tanda ketuaan. Ia menekankan, pentingnya menjaga kesehatan dan kecantikan di usia saat ini. Contohnya, banyak mengkonsumsi makanan bergizi dan tidak pergi sampai terlalu larut malam.

Ia menyadari, sebagai pekerja seni di dunia hiburan, dirinya dituntut selalu berpenampilan baik. Karena itulah Mitha selalu menjaga tubuh dan kecantikannya.

Kolaborasi Prabowo dan Raja Yordania, TNI Berhasil Kirim Bantuan RI ke Gaza via Udara

"Kalau saya, pertama kali setelah bangun tidur itu harus minum air putih. Saya juga minum orange juice sebelum makan," ujarnya membagikan rahasia cantik awet mudanya. Ia melanjutkan, mengkonsumsi makanan yang membuat kulit sehat itu penting.

Namun, ada hal lain selain perawatan tubuh yang membuatnya tak terlihat tua. Yakni, peduli dan bersyukur. Dengan peduli, orang akan melihat dirinya sendiri dan berterimakasih, bersyukur atas karunia yang diberikan.

"Asal bersyukur tulus atas apa yang kita punya dan kita dapat, itu kunci cantik dari dalam," ujarnya sambil tersenyum.

Pantas saja, Mitha berpendapat cantik tak perlu mahal. Ia tak memungkiri adanya orang yang senang ke salon untuk mempercantik diri. Namun, perawatan mahal tidak selalu berakhir bagus.

Sering Diabaikan, Ini 5 Manfaat Lakukan Scaling Gigi

"Misalnya, suntikan yang mahal itu malah bisa mengakibatkan kematian kan," ujarnya.

Karenanya, ia percaya betul cantik berasal dari dalam. Asal peduli, katanya, pasti akan merawat baik apa yang dimiliki, termasuk tubuh ini.

Polda Metro Klaim Wilayah Jakarta Aman saat Malam Takbiran
Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum, PT PLN

39 Unit SPKLU PLN di Sepanjang Tol Trans Sumatra Siaga Layani Pemudik, Ini Titik Lokasinya

PT PLN (Persero) menyiagakan 1.299 unit Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) yang tersebar di seluruh tanah air untuk periode mudik lebaran tahun 2024

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024