Ahmad Dhani Anggap Uje Berpotensi Jadi Ustaz Besar

Ustad Jeffry Al-Buchory
Sumber :
  • fajar-aryanto.blogspot.com
VIVAlife
Putra Tamara Bleszynski Ditabrak Orang Tak Bertanggung Jawab di Depan Rumah
- Musisi Ahmad Dhani mengaku terkejut dengan meninggalnya Ustaz Jeffry Al Buchori yang mendadak, karena kecelakaan motor dini hari tadi, Jumat 26 April 2013. Meski ia tak sering bertemu dan berbincang bersama dengan Ustaz Jeffry, Dhani merasakan kehilangan.

Jokowi Launches Permanent Housing After Disaster in Central Sulawesi

Ia sempat menyatakan sosok Uje berpotensi menjadi ustaz besar. Hal itu disampaikannya mengingat banyak temannya dari kalangan ustaz yang mengatakan hal yang sama.
Gandeng IDH.ID, KoinWorks Sediakan Layanan Pay Later bagi UMKM dan Ritel


"Pertemuan jarang, seringnya di mal. Tapi, bicara, saya sering. Beberapa hari ini pernah membicarakan, betapa beliau seorang ustaz yang potensial sekali untuk jadi ustaz besar di Indonesia," kata Dhani ditemui di kawasan Rempoa.


Menurut Dhani, Ustaz Jeffry juga memiliki wajah dan karakteristik yang menarik serta enak dipandang oleh pengikutnya. Dhani juga kaget melihat banyak sahabat Uje dari kalangan pria yang menangisi kepergiannya.


"Potensial untuk punya pengikut yang banyak, orangnya juga baik. Tidak hanya wanita, tapi juga teman laki-lakinya nangis. Itu menunjukkan kebaikannya," tambahnya.


Kepergian Ustaz Jeffry, bagi Dhani, dirasakan sebagai hal yang berat untuk istri serta anak-anaknya yang masih kecil. Ustaz Jeffry meninggalkan satu orang istri dan empat orang anak.


Uje meninggal dunia karena kecelakaan tunggal di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat, 26 April 2013 dini hari tadi. Motor yang dikendarainya menabrak pohon palem. Ia sempat dilarikan ke Rumah Sakit Pondok Indah dan Fatmawati. Namun, nyawanya tak bisa diselamatkan.


Rencananya, ada salat ghoib di Masjid Istiqlal siang nanti. Uje akan dimakamkan setelah salat Jumat di Taman Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta Pusat. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya