Kronologi Kecelakaan Motor Uje Versi Polisi

Ustad Jeffry Al-Buchory
Sumber :
  • fajar-aryanto.blogspot.com
VIVAlife - Ustaz Jeffry Al Buchori atau yang akrab disapa Uje meninggal dunia dalam usia 40 tahun karena kecelakaan motor, Jumat, 26 April 2013 dini hari di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Pihak kepolisian pun menjelaskan kronologi yang menewaskan ustaz muda tersebut.
Rusia Sebut AS Buru-buru Tuduh ISIS Atas Serangan Gedung Konser di Moskow

"Pada Jumat, 26 April 2013 sekitar pukul 01.00 WIB dini hari, ada kecelakaan lalu lintas, yang mengakibatkan meninggalnya seseorang di Jalan Gedung Hijau Raya Pondok Indah," kata AKBP Sudarmanto, Kepala Sub Direktorat Pembinaan dan Penegakan Hukum DitLantas Polda Metro Jaya saat ditemui di Polres Jakarta Selatan, Jumat, 26 April 2013.
Ekspansi Perusahaan Musik Terkemuka Asia Tenggara Diresmikan di Indonesia

Menurut Sudarmanto, kecelakaan itu berawal ketika Uje mengendarai motor Kawasaki dengan nomor polisi B 3590 SGQ. Saat itu, Uje mengendarai motor dari Kemang menuju kediamannya di bilangan Rempoa, Tangerang. Ia melintasi bundaran Pondok Indah arah Gedung Hijau. 
Penampilan Makin Sopan, Nikita Mirzani Ternyata Diawasi Rizky Irmansyah

"Tepat di depan sebuah rumah, diduga ngantuk dan dengan kecepatan tinggi, akhirnya membentur pohon palem dan terpental kurang lebih 3 meter. Helm yang digunakan lepas," ujarnya menjelaskan.

Ditambahkan Sudarmanto, setelah itu, Uje dievakuasi pengawal, petugas keamanan dan penjaga warung ke Rumah Sakit Pondok Indah dan dirujuk ke RS Fatmawati.

"Setelah itu, kita lakukan proses penyidikan dengan permohonan autopsi. Tadi pagi keluarga minta dibawa ke rumah duka dan disemayamkan. Rencana dimakamkan di TPU Karet Bivak," ujarnya.

Saat ini, jenazah Uje sedang disalatkan di Masjid Istiqlal dan setelah itu dimakamkan di TPU Karet Bivak. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya