Cerita Anang-Ashanty Rayakan Ultah Perkawinan di Bali

Anang Ashanty
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAlife - Tak terasa, setahun sudah pernikahan Anang Hermansyah dengan Ashanty. Keduanya merayakan ulang tahun pertama pernikahan itu di Bali.

Terpopuler: Pengakuan Shin Tae-yong ke Ernando, Kata Pelatih Australia Usai Dihajar Timnas Indonesia

Awalnya, mereka sebenarnya tak merencanakan perayaan itu. Namun, kejutan dilakukan oleh teman-teman mereka. "Kita diajak ke Bali, bilangnya mau ada kerjaan. Ternyata sampai sana teman-teman sudah menunggu," cerita Ashanty saat ditemui di Radio Dalam, Selasa, 14 Mei 2013.

Saat keduanya berniat pulang, seluruh teman justru menahannya. Ternyata, mereka diajak ke sebuah kafe yang sudah didekor sedemikian rupa. "Layar-layarnya dikasih foto-foto kita," sebut Ashanty.

Tepat pukul 12 malam, pasangan selebriti itu diberi hadiah kue tart. Pelantun 'Kesakitanku' itu pun merasa terharu karena perhatian yang diberikan teman-temannya. Bukan hanya itu, Anang pun menunjukkan sikap romantisnya saat itu.

"Tiba-tiba Mas Anang peluk aku. Ada kata-kata yang diucapin, enak didengar," akunya sambil malu-malu.

Waspada! Buaya Masih Berkeliaran di Kolam Ikan Milik Warga Medan Labuhan

Namun, ia tak bersedia membeberkan kata-kata yang diucapkan Anang saat itu. Yang pasti, momen itu sekaligus menjadi refleksi untuk keduanya. Pasangan yang menikah 12 Mei 2012 lalu itu bersyukur telah menemukan teman hidup yang setia dan bisa saling memahami.

"Aku sampai bingung sama pasangan yang nikah lama terus bilang nggak cocok," kata Ashanty lagi.

Bagi Anang sendiri, setahun pernikahan keduanya ini merupakan saat yang luar biasa. Ini merupakan langkah pertama, dan masih ada langkah-langkah penjajakan selanjutnya sebagai suami istri, di tahun-tahun berikutnya.

Siswi SMA Negeri 2 Maumere Dilarang Ikut Ujian Gegara Nunggak Rp50 Ribu

"Tahun luar biasa yang kita lewati. Jadi saling ngerti gimana Anang, gimana Ashanty," ujar mantan suami Krisdayanti itu. Meski tak saling bertukar kado, ia sudah cukup bersyukur bisa didampingi Ashanty selama ini. (eh)

Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

Detik-detik Pelaku Dugaan Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur Diamuk Massa

Saat hendak diamankan, massa yang geram sempat menghakimi pelaku berulang kali hingga babak belur. Bahkan polisi sempat dibuat kewalahan dengan banyaknay massa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024