Seleb Hollywood Terseksi Versi Victoria's Secret

Jennifer Lawrence
Sumber :
  • REUTERS/Adrees Latif
VIVAlife - Victoria's Secret membuat daftar wanita terseksi bertajuk What Is Sexy. Enam seleb cantik Hollywood terpilih menjadi wanita terseksi 2013. Namun, uniknya pemilihan ini tidak hanya dilihat dari bentuk tubuh saja. Tetapi, juga penilaian dari beberapa fitur lainnya, seperti kaki, senyum dan juga rambut. Siapa saja mereka?
Pendaftaran Ujian Masuk UIN Dibuka Hari Ini

Seperti dilansir dari Fox News, Jumat, 17 Mei 2013, aktris Amanda Seyfried berhasil menjadi yang terseksi karena rambut halus dan indahnya. Sementara, aktris Zoe Saldana berhasil terpilih menjadi yang terseksi karena senyum mautnya. Aktris berusia 34 tahun ini dinilai memiliki senyum lebarnya yang menawan. 
Tersambar Petir, Bangunan Saung Bambu Mang Eking di Tangerang Terbakar

Penyanyi Rihanna juga masuk daftar wanita terseksi versi merek pakaian dalam terkenal tersebut. Mantan kekasih Chris Brown ini terpilih karena tubuh indahnya saat mengenakan bikini. 
Pakar Hukum Tegaskan Amicus Curiae Bukan Alat Bukti, Tak Bisa Tekan Hakim

Sedangkan Shakira menjadi yang terseksi karena bentuk tubuh kurvanya yang seksi dan menggoda. Aktris Blake Lively juga masuk dalam jajaran artis terseksi. Ia berhasil terpilih karena memiliki tungkai kaki yang jenjang dan ramping.

Aktris Jennifer Lawrence juga tak ketinggalan. Artis peraih Piala Oscar ini berhasil menjadi yang terseksi karena dinilai memiliki selera humor yang baik. Mulai dari kikuknya ia saat meneriwa awards hingga gayanya yang santai.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya