VIDEO: Adi Bing Slamet Ragu Eyang Subur Tobat

Eyang Subur Laporkan Adi Bing Slamet ke Bareskrim Mabes Polri
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife - Keputusan Eyang Subur melepas tiga istrinya, Reny Mulya Ningsih (istri ke-5), Anniesa (istri ke-7), dan Nita Septiarini (istri ke-8), kembali mengundang sorotan. Namun, hal ini tidak serta merta, membuat mantan murid Eyang Subur, Adi Bing Slamet percaya bahwa ini sebagai bagian dari tobat Subur.

Melalui pengacaranya, Fahmi Bachmid, Adi menyatakan ragu bahwa mantan guru spiritualnya benar-benar menunjukkan tobat dengan jalan melepas tiga istri.

"Adi semalam bertemu saya. Dia senang jika memang benar Subur menjalani taubat nasuha, berarti perjuangan Adi selama ini berhasil," katanya.

Namun, masalah baru timbul. Adi katanya justru kembali mempertanyakan, mengapa saat Subur membuat pengakuan bersalah menikahi lebih dari empat wanita justru diungkapkan di depan media dengan membaca sebuah pernyataan tertulis.

"Mengapa Subur membuat pernyataan membaca teks. Jangan-jangan ini hanya sebuah pencitraan saja," kata Fahmi mengungkapkan cerita Adi yang meragukan tobat Subur.

Fahmi mengatakan kliennya juga menilai, jika memang sungguh-sungguh ikhlas melepas istrinya, seharusnya langsung diungkapkan dari lubuk hati terdalam. Tanpa harus melihat sebuah teks tertulis.

"Nah ini kenapa statement-nya dibaca lewat teks?" kata Fahmi mempertanyakan.

Hingga kini, lanjut Fahmi, meski Subur telah melepas tiga istrinya, namun, proses hukum mengenai laporan Adi terhadap Eyang Subur karena adanya dugaan tindak penistaan agama tetap berjalan. Sejumlah saksi-saksi telah dipanggil polisi untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Cerita Fahmi soal keraguan Adi pada tobat Eyang Subur sebelumnya tayang di acara Seputar Obrolan Selebriti (SOS) yang tayang di ANTV, Senin, 27 Mei 2013 pukul 12.00-13.00 WIB. Videonya, juga bisa Anda lihat

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Sebelumnya Subur melepas tiga istri terakhir sesuai Fatwa MUI No. 17/2013. Ia pun mengaku . (ms)

Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013