Inilah Kriteria Wanita Idaman Saipul Jamil

Indah Sari dan Saipul Jamil
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto
VIVAlife - Meski belakangan digosipkan sedang dekat dengan penyanyi Indah Sari. Saipul Jamil mengaku belum menemukan sosok pengganti Almarhumah Virginia. Baginya, tidak mudah menemukan pasangan baru.
Respon Han So Hee Soal Reaksi Hyeri: Memang Lucu Pacaran Setelah Putus?


Maklum Bang Ipul, begitu dia biasa disapa memiliki kriteria tersendiri dalam mencari sosok pasangan. "Saya suka dengan wanita yang baik, yang lembut, yang nurut. Bukan masalah cantik. Kalau cantik sih hal yang biasa. Memiliki hati yang cantik itu yang susah. Wanita yang mau diajak susah," ujar Saipul Jamil kepada VIVAlife.

Meski mengaku sulit mencari wanita yang sesuai dengan kriterianya saat ini. Saipul mengaku sedang dalam tahap mencari pasangan. Justru Ipul pernah mengalami pengalaman pahit saat menemukan seorang wanita idaman.

"Sudah sempat lirik-lirik. Tapi belum ada yang cocok. Ada yang sempat masuk, tapi pas ditelusuri ternyata aslinya nggak seperti dugaan. Giliran udah masuk kriteria, sudah ada yang punya," ujarnya sambil tertawa.

Pedangdut kelahiran Serang, 31 Juli 1980 ini bahkan mengatakan, ia ingin memiliki wanita seperti putri salju. Karena menurutnya, putri salju merupakan sosok wanita yang cantik dan sederhana. Tidak hanya dalam segi penampilan, tapi juga hatinya. Kriteria itu juga sempat dimiliki oleh mantan istrinya Dewi Persik dan Virginia Anggraeni.

"Sedang mencari sosok wanita yang hatinya seperti putri salju. Yang mau kumpul dengan masyarakat biasa. Yang apa adanya, yang sopan santunnya ada, lemah lembut, sederhana," tutupnya. (sj)

Pesan Widodo Untuk Pemain Arema FC Usai Kalah Dari Rival 
Ketua Tim Pembela Demokrasi dan Keadilan (TPDK) Ganjar-Mahfud Todung Mulya Lubis

Todung Mulya Lubis Ungkap Alasan Sri Mulyani Hingga Risma Dihadiri di Sidang MK

Ketua Tim Hukum pasangan calon Presiden Ganjar Pranowo dan calon Wakil Presiden Mahfud MD, Todung Mulya Lubis mengungkap alasan Risma hingga Sri Mulyani dihadiri di MK.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024