Lydia Kandou dan Jamal Mirdad Sulit Diajak Rujuk

Lidya Kandou Jalani Sidang Perdana Perceraian
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAlife -
Bikin Silau, Harga Emas Antam Kembali Tembus Rekor Tertinggi
Kesempatan untuk berdamai antara pasangan Lydia Kandou dan Jamal Mirdad nampaknya akan sulit terjadi. Demikian ungkap kuasa hukum Lydia, Eleonora.

Persebaya Bertekad Bangkit Lawan Persib

Menurutnya, proses untuk berdamai sudah seringkali diupayakan, baik saat saat sidang mediasi maupun di luar sidang. Tapi hasilnya, nihil.
Beri Minuman Bekas ke Sus Rini, Perilaku Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan


Selama sidang berlangsung, Jamal tak pernah hadir ke ruang sidang Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Oleh karena itu, Eleonora yakin, tidak ada kemungkinan untuk berdamai bagi keduanya.


"Untuk bicara damai sudah diberi kesempatan. Itu adalah upaya. Kalau berbicara internal kami sudah melewati periode itu. Ini sudah berjalan. Jadi tidak ada kemungkinan itu," tutur Eleonora usai sidang, Selasa, 11 Juni 2013


Sidang siang tadi pun menghadirkan saksi-saksi dari kedua belah pihak. Eleonora menyatakan mereka adalah teman-teman dekat Lydia dan Jamal.


"Agenda hari ini saksi, ada dua orang. Salah satunya dekat dengan penggugat, dan satunya lagi, dekat dengan tergugat," terangnya.


Mereka memberikan kesaksian mengenai rumah tangga Lydia dan Jamal. "Kalau berbicara saksi seputar kehidupan pernikahan mereka. Untuk membenarkan dalil-dalil tuntutan kami, apakah ini benar,
ya
kita mengikuti proses saja sesuai hukum," lanjutnya.


Sidang lanjutan perkara cerai Lydia dan Jamal akan kembali berlanjut Selasa pekan depan dengan agenda kesimpulan.


"20 Juni untuk kesimpulan. Belum putusan. Sidangnya tertutup
ya
," ungkapnya. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya