Rencana Buka Puasa dengan Ahmad Dhani, Ini Reaksi Maia?

Maia Estianty
Sumber :
  • antv

VIVAlife - Ramadan menjadi bulan yang ditunggu bukan hanya karena dapat menggandakan pahala segala perbuatan baik.

Pembakar Al-Quran Salwan Momika 'Diusir' dari Swedia, Kini Pindah ke Norwegia

Bulan penuh hikmah itu juga dinanti karena menjadi ajang kumpul bersama keluarga dan kawan dekat. Namun, bagi Maia Estianty, ia belum merencanakan meluangkan waktu di bulan puasa untuk berkumpul bersama keluarganya, Al, El, Dul, dan Ahmad Dhani.

Ia justru kaget saat ditanya rencana buka bersamanya dengan sang mantan suami. "Hah? Belum tahu," katanya saat ditemui di Epiwalk, Jumat, 28 Juni 2013.

Namun, berbuka bersama Al, El, dan Dul sudah pasti menjadi agendanya. Hanya saja, ia belum memastikan jadwal. Yang jelas, Maia tetap akan mengontrol anak-anaknya selama berpuasa.

Jokowi Yakin Indonesia Bisa Dapat 61 Persen Saham Freeport Indonesia, Meski Alot Negosiasinya

"Aku pesan, puasa itu wajib. Kemarin bilang sama El, awas ya kalau ngikutin sebelah-sebelahmu yang nggak puasa," tuturnya.

Maia sendiri bertekad fokus ibadah di bulan puasa mendatang. Ia berjanji mengurangi pekerjaannya, terutama di bidang entertainment. Paling ia hanya menjalankan bisnisnya. Pelantun Suka Suka itu sudah berkata pada pihak manajemen untuk libur lebih dulu, hanya mengambil pekerjaan menjelang berbuka.

"Aku nggak mau kerja yang berat. Daripada mengurangi puasanya mending kurangi pekerjaannya," ucap Maia.

Jangan Asal Pilih, 5 Tips Ini Harus Diperhatikan Muslimah Saat Memilih Kosmetik Halal
Duel Vietnam vs Timnas Indonesia

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?

Harapan pecinta sepakbola melihat Timnas Indonesia berlaga di Piala Dunia kembali muncul. Masih ada berapa tahap lagi untuk bisa lolos ke Piala Dunia 2026?

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024