SOS-ANTV

Kisah Ucok Baba, Tubuh Kecil Membawa Berkah

Ucok Baba
Sumber :
  • Youtube

VIVAlife - Usnan Batubara alias Ucok Baba, pria bertubuh mungil ini berhasil sukses menjadi artis. Di Indonesia, Ucok dikenal bukan hanya sebagai aktor, tapi juga presenter dan pelawak.

Ucok Baba adalah sedikit dari aktor dan pelawak yang bertubuh kecil dengan tinggi 91 sentimeter yang sangat dikenal masyarakat.

Lahir sebagai anak ketujuh dari sembilan bersaudara pasangan Almarhum Mahad Batubara dan Zakiah Lubis, Ucok menghabiskan masa kecilnya hingga SMA di Medan.

Mobil Gran Max Langsung Terbakar saat Kecelakaan Maut di Km 58, Ada 3 Unsur Penyebabnya

Setelah lulus SMA, Ucok ingin melanjutkan kuliah, namun orangtuanya yang bekerja sebagai petani tak mampu membiayai. Sempat menganggur, akhirnya Ucok mengadu nasib ke Jakarta pada 1990.

Meski tubuhnya kecil, Ucok tidak pernah menyerah menjalani hidup. Nasib baik pun menghampiri saat Ucok bertemu dengan salah satu staf Soraya Film di tempat fotokopi. Dia ditawari main film Bagi-bagi Dong bersama Warkop.

Selain bermain film, Ucok juga kerap menjadi badut di beberapa acara hiburan. Nama Ucok mulai melejit kala membawakan acara World Cup di RCTI bersama Dik Doank pada 2002.

Ucok tidak pernah merasa tubuh kecilnya menghalanginya untuk beraktivitas. Dan terbukti, ia pun sukses berkarier di dunia hiburan Tanah Air. Kisah perjalanan hidup Ucok Baba menjadi artis, bisa disaksikan langsung di acara Seputar Obrolan Selebriti (SOS) yang tayang di ANTV, hari ini, Senin, 1 Juli 2013.

Bikin Geram, Netizen Temukan Prilly Latuconsina Masak Hidangan Lebaran Pakai Gas Subsidi

Video live streaming-nya, juga bisa disaksikan langsung di portal VIVA.co. id, lewat (art)

Defender Gallery Senayan City

Land Rover Indonesia Hadirkan Defender Gallery di Senayan City

Land Rover Indonesia, di bawah naungan Inchcape Indonesia, resmi membuka pop-up store "Defender Gallery" terbarunya di Senayan City, Ground Floor. Defender Gallery ini ak

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024